Vaksinasi Massal Polda Jambi Lanjut, Ada 4.000 Dosis di 3 Titik

Vaksinasi Massal Polda Jambi Lanjut, Ada 4.000 Dosis di 3 Titik

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi – Kabar gembira untuk warga Jambi. Polda Jambi terus melanjutkan Vaksinasi Massal, besok (6/9). Kali ini, ada tiga titik yang akan dijadikan lokasi vaksin.

Pertama di Ratu Convention Center (RCC), lalu di Masjid Alfalah, dan terakhir di Pondok Pesantren As’ad. Ada total 4.000 dosis yang disediakan. Di RCC sendiri, disiapkan 2.000 dosis, lalu di Masjid Alfalah 1.500 dosis, dan di Ponpes As’ad 500 dosis.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Massal akan dimulai pukul 08.00 hingga 15.00. “Kita melihat antusiasi warga sangat tinggi, makanya Vaksinasi Massal terus kita lakukan,” kata dia.

Orang nomor satu di Polda Jambi ini juga menambahkan, masyarakat bisa langsung hadir ke lokasi terdekat. Di sana nanti akan diberikan formulir, dan nomor antrian. Jenderal bintang dua ini juga berharap, agar masyarakat mau mengikuti aturan di lokasi, hingga vaksinasi massal berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Ditambahkan Rahmad, di RCC juga melayani warga yang kesulitan mendapatkan sertifikat vaksin. “Silakan datang, akan dibantu,” kata dia. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: