Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Gelar Yasinan

Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Gelar Yasinan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Hingga kini, pihak Basarnas Jambi bersama masyarakat masih terus melakukan upaya pencarian terhadap Ratimun (40), Pekerja PT Angkasa Raya terjatuh dari Kapal Tongkang dan tenggelam di sungai Batanghari, pada Rabu, (12/1) sekira pukul 10.00 WIB.

Pihak keluarga beserta masyarakat sekitar dan pihak perusahaan, sudah melakukan doa bersama dan yasinan agar korban dapat segera ditemukan.

"Kita lihat upaya pencarian yang dilakukan oleh Pihak Basarnas bersama pihak kepolisian dan masyarakat sudah maksimal, tidak ada salahnya kita bantu berdoa kepada Allah SWT agar korban dapat segera ditemukan," ujar paman korban, Muhammad Soeb, Kamis (13/1).

Soeb menambahkan, bahwa pihaknya bersama masyarakat sekitar sudah mengadakan yasinan sejak malam kemarin dan dilanjutkan hari ini.

"Kita dari pihak keluarga berserah diri dan terus berdoa agar korban dapat segera ditemukan," pungkasnya.

Pantauan di lokasi memang, cukup banyak pihak keluarga dan warga sekitar yang berkumpul di dekat tempat kejadian. Sementara itu, beberapa warga masih melakukan pencarian dengan menyelam secara manual. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: