PS Kota Jambi Ditahan Imbang PS Tanjab Barat dengan Skor 2-2

PS Kota Jambi Ditahan Imbang PS Tanjab Barat dengan Skor 2-2

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - PS Kota Jambi vs PS Tanjab Barat berakhir imbang dengan skor 2-2 pada gelaran Gubernur Cup Jambi tahun 2022 di stadion KONI Provinsi Jambi, Kamis (13/1).

Kota Jambi nyaris menelan kekalahan pada fase grup B ini. Namun di ekstra time babak kedua, Angger Hikmawan nomor punggung 18 berhasil menciptakan gol penyama kedudukan di menit 91.

Gol tercipta berawal dari kemelut di depan gawang PS Tanjab Barat yang dijaga oleh Arfindo. Angger melepas tendangan ke tengah gawang dengan pelan, namun masih tak bisa dijangkau oleh Arfindo.

Sepertinya Arfindo terhalang pemain pertahanan sendiri yang menyebabkan kehilangan kendali dalam mengantisipasi bola.

Tanjab Barat mulai bangkit setelah mampu menyamakan kedudukan di menit ke 58. Heading dari M Ilham nomor punggung 15 merobek jaring yang dijaga oleh Hapicix Saputra. Hingga skor berubah menjadi 1-1.

Terus membangun serangan, PS Tanjab Barat keluar dari zona berbahaya, dari gempuran PS Kota Jambi, satu hadiah tendangan pinalti didapat oleh PS Tanjab Barat di menit 70.

A Mursalin pemain nomor punggung 23 berhasil menjebol gawang Hapicik Saputra melalui tendangan pinalti. Skor berubah menjadi 2-1.

PS Tanjab Barat unggul sementara, hampir meraih kemenangan, namun kemenangan itu berhasil digagalkan PS Kota Jambi di menit 91 oleh Angger Hikmawan. Hingga skor menjadi 2-2.

Hingga berakhir pertandingan skor masih tetap 2-2. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: