Sassha Carissa Ungkap Posisi Bercinta yang Buat Cewek jadi Merem Keenakan

Sassha Carissa Ungkap Posisi Bercinta yang Buat Cewek jadi Merem Keenakan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA- Si seksi Sassha Carissa dan Novia Aurellya belum lama ini tampil duet memberi inspirasi gaya bercinta ala Kamasutra yang bisa membuat cewek lebih cepat orgasme. Keduanya tampil menggoda dalam balutan tank top dan hotpants.

Tak hanya menerangkan, model majalah dewasa ini juga memperagakan langsung posisi bercinta yang dijabarkannya. Keduanya tampil dalam kanal YouTube Sassha Carissa, dikutip pada Rabu (8/9/2021).

Posisi Indrani Rocks

Posisi wanita berbaring dengan posisi kaki terangkat. Kedua kaki pria menjepit paha pasangannya kemudian menindih secara perlahan.

Foreplay the milky way

Posisi wanita berada di pangkuan pria duduk membelakangi. Lalu untuk meningkatkan foreplay, jari pria menggerayangi bagian sensitif pasangannya.

Lot-us Do It!

Gaya bercinta seperti ini sangat pas untuk kamu penggemar yoga. Seperti biasa ceweknya berbaring lalu kakinya dilipat menyilang.Kemudian cowoknya menindih dengan badan atau mengapit. Gaya ini bikin greget dan tentunya pasangan kamu akan lebih cepat orgasme. Gaya seperti ini bisa menjadi referensi kamu dalam bercinta.

Tigress by the Tail

Kali ini posisinya gantian, cowok berbaring, lalu ceweknya duduk di paha cowoknya dalam posisi membelakangi.

Kaki cewek ditekuk dan telapaknya agak jinjik. Tangan satunya memegang dada cowok dan yang satunya lagi memegangi kaki.

So, inilah variasi bercinta yang bisa membuat pasangan kamu merem melek. Jangan lupa dicoba ya dan masukin daftar variasi gaya bercinta kamu bersama pasangan. (dra/fajar/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: