Breaking News!!! Masih ABG, Pembacok di Warung Sate Mayang Diringkus

Breaking News!!! Masih ABG, Pembacok di Warung Sate Mayang Diringkus

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Tim Unit Tekab Satreskrim Polresta Jambi bergerak cepat, pasca terjadinya aksi penyerangan dan pembacokan di Warung Sate Surya di Jalan H Juanda, Simpang Mayang, Sabtu (15/1) dini hari lalu. Tepatnya Minggu (16/1) dini hari tadi, sejumlah pelaku di antaranya akhirnya diamankanya.
Miris, para pelaku rupanya masih di bawah umur. Di antaranya berinisial RDA (14), IDU (15), MAH (17), AFD (17), dan MHR (17).

Baca Juga: Puluhan Berandalan Bersajam Beraksi di Simpang Mayang, 1 Orang Terluka

“Sudah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, di Polresta Jambi untuk kemungkinan tersangka lainnya,” kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, Minggu (16/1).
Diketahui sebelumnya, pengunjung Warung Sate Surya, Sabtu (15/1) dini hari kocar-kacir, akibat serangan dari sejumlah OTK.

Baca Juga: Bawa Sajam, 3 Begundal Bermotor Ditangkap anggota Polresta Jambi, Masih Bawah Umur

Warga sekitar yang melihat aksi kejar-kejaran pelaku dan korban pun tak berani menolong. Lebih lanjut, dari aksi penyerangan itu, diketahui ada sarung pedang milik pelaku yang tertinggla dan sudah diamankan pihak Kepolisian.

"Sudah dibawa polisi bang sarung pedangnya, semalam juga kami sudah ditanyai sama polisi itu, kalau sarung pedangnya panjanglah bang," sebut salah satu. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: