Miris, Orang Tua di Pemenang Barat Buang Bayi, Warga Temukan Sudah Tak Bernyawa

Miris, Orang Tua di Pemenang Barat Buang Bayi, Warga Temukan Sudah Tak Bernyawa

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Warga Desa Simpanglimbur, Kecamatan Pamenang Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di pinggir Sungai Batang Merangin. pada Jum'at pagi 11 Maret 2022.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu Tokoh Pemuda Limbur, Jalaluddin, yang mengatakan penemuan pagi tadi oleh masyarakat bernama Ilham pada saat hendak memasang tajur (pancing).

"Kejadian pagi pada saat ada warga hendak memasang tajur, lantas menemukan bayi di dalam tas yang sudah sangat menyengat baunya," terang Jalaluddin.

Saat ini posisi mayat bayi tersebut sudah dibawa oleh Ilham kerumahnya terlebih dahulu untuk diamankan menunggu pihak berwajib datang.

BACA JUGA: Napi Lapas Sarolangun yang Kabur Berhasil Diamankan, Ini Kronologinya

BACA JUGA: Tuntut Kepsek Mundur, Siswa SMAN 3 Muarojambi Demo ke Kantor Gubernur

 

"Sudah diamankan ke rumah dulu menunggu pihak berwajib datang," jelas Jalaluddin.

Penemuan mayat ini dibenarkan Kapolsek Pamenang, AKP Dapit Tampubolon bahwa memang benar adanya penemuan mayat bayi di Desa Simpanglimbur Merangin.

” Ya benar, warga menemukan satu tas yang berisi mayat bayi, saksi yang menemukan tas berisikan mayat tersebut bernama Ilham. Ilham menemukan tas tersebut saat dirinya hendak melihat Tajur (Alat pencari ikan seperti pancing),”kata Kapolsek.

“Mayat tersebut ditemukan telah membiru di perbatasan Desa Tanjunglamin dan Desalimbur. Untuk anggota sendiri sudah ke TKP (Tempat Kejadian Perkara),”singkatnya.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: