Cek Pembangunan Box Culvert

Cek Pembangunan Box Culvert

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Penerapan protokol kesehatan Covid-19, tidak hanya dilakukan oleh warga saja. Namun juga kepada para pekerja yang sedang membangun bangunan fisik di Kota Jambi.

Untuk memastikan hal tersebut dilakukan dengan baik, Pemerintah Kelurahan Payoselincah memonitoring pembangunan beberapa box culvert di kelurahan tersebut. Salah satunya, di RT 10.

Lurah Payoselincah, M Firdaus mengatakan, pihaknya mengimbau penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada karyawan atau pekerja.

"Ini untuk memastikan bahwa mereka benar-benar patuh atas prokes yang telah diterapkan dalam Kota Jambi. Karena saat bekerja, harus bebas dari dari positif covid-19," katanya.

Namun, dikarenakan pekerja pembangunan tersebut seluruhnya dari Jambi, maka tak ada yang dicek swab PCRnya. Sementara, masih ada beberapa yang belum memakai masker. Pihaknya pun langsung membagikan masker gratis, bantuan dari pemerintah Singapura, kepada pekerja untuk dipakai selama bekerja.

"Terus terapkan protokol kesehatan pada masa pandemi, dalam kehidupan sehari-hari. Kedisiplinan dan kepedulian adalah kunci utama, dalam memutus mata rantai penularan wabah Covid-19," imbaunya.

Pembangunan ini sendiri, kata dia diharapkan dapat selesai sesuai dengan estimasi waktu. Sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga. (tav/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: