Anggota DPR Lora Fadil Tidur Satu Ranjang dengan 3 Istri: Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan

Anggota DPR Lora Fadil Tidur Satu Ranjang dengan 3 Istri: Nikmat Mana Lagi yang Kau Dustakan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA — Anggota DPR RI Lora Fadil memamerkan kemesraan dengan 3 istrinya. Dia menyontohkan betapa harmonisnya rumah tangga dengan istri tiga.

Nama Achmad Fadil Muzakki Syah, sebelumnya mencuat lantaran saat pelantikan sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024 dihadiri tiga istrinya.

BACA JUGA : Sadis! Anjing Dipukul Sampai Mati lalu Dimasukkan ke Mobil

Ketiga istri poltisi partai NasDem itu adalah Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita Kusumaningrum tampak akur dan kompak.

dalam unggahan terbarunya di media sosial Instagram, pria yang karib disapa Lora Fadil ini memamerkan kemesraan bersama ketiga istri cantiknya.

BACA JUGA : Ditinggal Pergi, 3 Rumah Warga Mendahara Hangus Terbakar

Fadil dan istri-istrinya makan bersama sambil duduk lesehan di atas karpet, bahkan saling suap-suapan. Akur, mesra dan romantis.

“Nikmat yang mana lagi yang mau didustakan. Hampir setiap makan ditemani 3 istri sholeha,” sebut Lora Fadil di Instagram.

Sebelumnya, dalam sebuah kesempatan, putra pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri, Jember, Jawa Timur, KH Ahmad Muzakki Syah, tersebut memastikan bahwa dirinya menikahi tiga istri sah secara hukum agama dan negara.

“Semua melalui KUA. Jadi sudah namanya kekompakan dan kerukunan sudah betul terjadi di situ jadi natural saja semuanya,” ujarnya.

Bukan itu saja, menurut dia, ketiga istrinya hidup rukun dalam satu atap. Bahkan mereka berempat tidak jarang tidur di ranjang yang sama.

Menurut Lora Fadil, istri-istrinya punya peranan penting dalam karirnya yang moncer sebagai politisi hingga menjadi Anggota DPR RI.

“Jadi doa dan dukungan istri sangat maksimal dan Alhamdulillah istri saya kali ini sangat dukung penuh untuk berkampanye bersosialisasi akhirnya terpilih lagi,” terangnya.(radarcirebon.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: