Polda Jambi Kebut Capaian Vaksinasi, Ini Kata Wakapolda

Polda Jambi Kebut Capaian Vaksinasi, Ini Kata Wakapolda

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi terus meningkatkan capaian vaksinasi di Provinsi Jambi.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, mengikuti vaksinasi serentak oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, via video conferense di Puskesmas KONI pada Rabu, 16 Maret 2022.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Jambi juga melaksanakan vidcon bersama Polres jajaran Jambi untuk menghimbau kepada daerah yang belum mencapai angka capaian vaksinasi agar segera dievaluasi dan dikejar targetnya agar Jambi bisa meningkat angka capaiannya menjadi lebih baik lagi.

Tampak hadir pada giat tersebut  Kabid Dokkes Kombes Pol Yolie Diana K, Wakapolresta Jambi, AKBP Rully, Pasiter Kodim 0415/Jambi, Asisten II Walikota, Kasatpol PP Kota Jambi, dan Kapolsek Pasar.

Sementara itu, Wakapolri memantau secara langsung, lewat pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Asrama Mahasiswa Riau Jakarta. 

Dalam sambutannya, dia menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk terus gencarkan vaksinasi.

"Pandemi belum usai, walaupun kasus positif omicron saat ini cukup mengalami penurunan, tetapi kita semua jangan sampai lengah, protokol kesehatan tetap di laksanakan.

Vaksinasi terus gencarkan, ajak seluruh masyarakat bersama-sama untuk vaksinasi, kepada masyarakat yang belum vaksin agar diberi pencerahan, kita yang harus mendekati jangan menunggu masyarakat yang datang," kata dia. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: