Ratusan Atlet Bertarung di GOR Kotabaru, Ini Kata Walikota Fasha

Ratusan Atlet Bertarung di GOR Kotabaru, Ini Kata Walikota Fasha

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Kejuaraan Taekwondo Wali Kota Cup Jambi tahun 2022, dibuka langsung oleh Wali Kota Fasha, di Gedung Olahraga (GOR) Kotabaru , Jumat (21/1) siang tadi.

Setidaknya ada 770 atlet yang berlaga pada even bergengsi ini. Mereka berasal dari dalam dan luar Kota Jambi. Kejuaraan ini digelar sejak Jumat (21/1) hingga Minggu (23/1) mendatang.

”Kami membuka taekwondo Wali Kota Cup. Peserta berasal dari kecamatan di Kota Jambi, kabupaten kota di provinsi Jambi dan dari provinsi Riau, Kepri serta Sumsel," kata Fasha.

Fasha berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencetak atlet-atlet berprestasi, khususnya dari Kota Jambi sehingga dapat mengikuti even yang jauh lebih besar.

"Harapan kami mampu menghasilkan atlet berprestasi dan membawa ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Dan Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Fasha juga berharap, Pemprov Jambi dapat memberikan fasilitas olahraga yang memadai untuk para atlet.

"Kami akui venue olahraga ini Kota tidak memiliki, karena kalau Kota membuat cukup mahal. Tapi harap pihak Pemprov bisa membuka venue untuk tingkat kabupaten kota," jelasnya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: