Erwin Aksa: Kader Golkar Harus Mensosialisasikan Diri Sampai ke Akar Rumput

Erwin Aksa: Kader Golkar Harus Mensosialisasikan Diri Sampai ke Akar Rumput

JAMBI - Partai Golkar melakukan konsolidasi besar besaran menuju Pemilu 2024. Pemuda dan perempuan jadi salah satu segmen yang terus dikonsolidasikan DPP Partai Golkar di Tanah Air.

Waketum Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa, kepada Kader Golkar Provinsi Jambi saat menghadiri pengukuhan dan pelantikan KPPG Jambi menegaskan, melalui konsolidasi ini Partai Golkar memiliki jaringan yang kuat untuk memenangkan Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024.

"Partai Golkar saat ini sedang mengaderisasi pengurus, dan berharap para pengurus ini adalah kombinasi perempuan dan pemuda, yang bisa bekerja sampai ke desa-desa dan tingkat kelurahan," kata Waketum Golkar bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa.

Erwin Aksa berharap Golkar nantinya sudah memiliki jaringan yang kuat di 2024, khususnya Golkar Provinsi Jambi. Karena itu konsolidasi, perubahan-perubahan dan kerja-kerja yang terstruktur terus dilakukan, salah satunya dengan pengukuhan dan Rakorda Kesatuan Perempuan Partai Golkar Provinsi Jambi. 

Melalui konsolidasi seperti ini, kader perempuan Partai Golkar diharapkan bisa mensosialisasikan diri dalam jaringan sampai ke akar rumput, khususya di Provunsu Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: