Gadis 17 Tahun Terjaring Razia Polda Jambi, Lagi Asik Ngamar di Hotel

Gadis 17 Tahun Terjaring Razia Polda Jambi, Lagi Asik Ngamar di Hotel

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambk terus melaksanakam Operasi Pekat Siginjai 2022. Rabu 16 Maret 2022 malam, tim mulai bergerak menyasar hotel.

Untuk diketahui, operasi ini fokus pada miras, premanisme, prostitusi, perjudian, pungli dan patroli di sekitaran Kota Jambi.

Pada operasi yang dipimpin Kasubsatgas 2 Ops Pekat 1 Siginjai 2022, AKBP Kristian Adi Wibawa itu, tim awalny mendatangi Hotel Tepian Angso. Di sana, ditemukan 2 pasangan tak sah. Mereka berinsial MA (19) warga Paal Merah, dan wanitanya yang masih di bawah umur, inisial EL (17). Lalu ada WA (36) warga Kumpeh Ulu, bersama wanitanya, SA (30) warga Tanjung Lumut.

Dari situ, tim bergerak ke Hotel Jambi Raya. Di sana, ada satu pasangan bukan suami istri yang terjaring. Sang pria berinsial SU (29 ) warga Kasang jaya, bersama teman wanitanya MO (28) warga Tanjab Barat.

Baca Juga: Diduga Kelebihan Muatan, Satu Unit Truk Terbalik di Simpang Gado-gado

Baca Juga: Keluarga Suci Penyandang Disabilitas Warga Penyengat Rendah Tak Tersentuh Bantuan PKH

"Mereka semua kita bawa dulu, lalu didata" kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy. Setelah didata, tiga pasangan ini pun dibina agar tak mengulangi perbuatannya lagi. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: