Tidak Menguji Motor Edisi 2022, Francesco Bagnaia: Bukan Masalah Besar

Tidak Menguji Motor Edisi 2022, Francesco Bagnaia: Bukan Masalah Besar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Pada sesi tes resmi MotoGP yang digelar di Sirkuit Misano, pebalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia melakukan dua hari tes resmi dengan mengendarai motor Desmosedici GP 21.

Berbeda dengan para pebalap Honda dan Yamaha, pada sesi tersebut kedua tim pabrikan asal Jepang tersebut mengeluarkan motor edisi 2022 mereka untuk dijajal di Sirkuit Misano.

Para pembalap Honda dan Yamaha tampak senang karena mengetahui apa saja kekurangan dan kekuatan motor prototipe 2022 yang akan mereka pakai di musim depan.

Namun terlihat berbeda dengan Ducati yang tak membawa prototipe motor 2022, sehingga Francesco Bagnaia tak bisa menjajalnya.

Mengutip dari laman Speedweek, Pecco percaya hal itu bukanlah masalah besar untuknya. Dia yakin Ducati pasti sedang menyiapkan motor terbaik untuknya dan rekan satu timnya Jack Miller di musim depan.

“Saya tidak khawatir, saya tahu seberapa keras kerja Ducati. Saya yakin motor kami akan sangat kompetitif dan kuat setelah siap. Apalagi setiap asat kami memiliki hal baru, jadi jika kami belum bisa mengetes motor 2022, itu tidak apa-apa,” kata Bagnaia.

Francesco Bagnaia lebih memilih fokus untuk kembali merebut kemenangan di sisa balapan MotoGP 2021 dengan Desmosedici GP 21. Pecco pun siap menyambut balapan MotoGP 2021 dengan bermodalkan hasil tes di Sirkuit Misano..

Diketahui, pebalap Ducati Lenovo tersebut berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara kejuaraan MotoGP 2021 dengan torehan poin 186 usai meraih podium pertama di MotoGP San Marino kemarin. (nie/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: