Tabrakan Beruntun di Lintas Timur Sumatera, Fuso Hajar 3 Mobil

Tabrakan Beruntun di Lintas Timur Sumatera, Fuso Hajar 3 Mobil

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, KM 111, Kelurahan Rantaubadak, Kecamatan Muarapapalik, Kabupaten Tanjab Barat disebabkan jalan menurun di posisi jembatan, akibatnya sejumlah mobil minibus rusak akibat kecelakaan itu, Kamis 17 Maret 2022 sekitar pukul 17.45.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta saat dikonfirmasi mengatakan kecelakaan ini melibatkan kendaraan Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi B 9461 BYY dengan Mitsubishi Expander dengan nomor polisi BM 1013 GF, Nissan Livina dengan nomor polisi BM 1136 OT dan Toyota Vios dengan nomor polisi BM 2518 VG.

"Mitsubishi Fuso B 9461 BYY dikemudikan, Syudin Siregar, warga Kecamatan Pekanlabuhan. Kota Medan Sumut. Kemudian, Mitsubishi Expander nopol BM 1013 GF, dikemudikan Thamrin (42) warga Jalan Karyawan, Gang Dahlia, RT 05 RW 09, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau," katanya, Jumat 18 Maret 2022.

Sementara itu, Nissan Livina BM 1136 OT dikemudikan Raja Isknadar (26) warga RT 02, Desa Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, Riau dan Toyota Vios BM 2518 VG dikemudikan Mulyoto (54) warga Pekanbaru, Riau.

BACA JUGA : Polisi Petakan Rumah Keluarga Tahanan yang Kabur dari LPKA Kelas II Muarabulian

BACA JUGA : Tol Jambi, Ganti Untung Pembebasan Lahan dan Revisi Penlok Belum Selesai

"Kejadian itu, Mitsubishi Fuso B 9461 BYY yang berjalan dari arah Jambi menuju Pekanbaru, saat jalan menurun dan memasuki jembatan Palik-Palik. Kemudian menabrak kendaraan Mitsubishi Expander BM 1013 GF, dan kendaraan Nissan Livina BM 1136 OT, dan Toyota Vios BM 2518 VG yang berjalan dari arah berwalanan," ujarnya.

Akibat kejadian itu, Mulyoto pengemudi mobil Vios mengalami luka memar pada kaki dan bahu kiri. Sementara itu, penumpang vios, Purwati Ningsih mengalami luka lecet pada kepala dan tangan kanan.

"Keduanya dibawa ke bidan Lina Desa Rantaubadak dan rujuk ke RS Suryah Khairudin Merlung. Dan tidak ada korban jiwa yang ada korban luka ringan," tandasnya. (rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: