Sekretariat DPW PPP Jambi Diresmikan, Ini Kata Ketua DPW PPP Jambi M Fadhil Arif

Sekretariat DPW PPP Jambi Diresmikan, Ini Kata Ketua DPW PPP Jambi M Fadhil Arif

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jambi telah diresmikan. Jumat pagi, 18 Maret 2022, telah diadakan doa bersama oleh seluruh pengurus.

Ketua DPW PPP Jambi, M Fadhil Arief, mengatakan bahwa sekretariat DPW PPP Jambi secara geografis berada di Kota Jambi, dengan rute yang dilalui lintasan masyarakat kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

Wajar saja, lokasinya memang strategis. Berada di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. “Jadi seluruh kader bisa berkunjung saat datang ke Kota Jambi,” kata Fadhiel.

Pria yang juga Bupati Batanghari ini mengatakan, Sekretariat DPW PPP Jambi ini, merupakan tempat berkumpulnya kader PPP se-Provinsi Jambi dalam bersilaturahmi, berdiskusi, merumuskan dan menjalankan agenda partai untuk bisa berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA : DPW PPP Provinsi Jambi Gelar Workshop dan Bedah Dapil

BACA JUGA : Besok, Ketum DPP PPP Tiba di Jambi, Ini Kegiatannya

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa, dijadwalkan akan tiba di Kota Jambi besok, hari Sabtu 19 Maret 2022.

Kedatangannya ini berkaitan dengan workshop Political Marketing, serta Bedah Dapil yang digelar oleh DPW PPP Jambi.

Untuk diketahui, pagi tadi juga telah dilaksanakan doa bersama untuk sekretariat DPW PPP Jambi. Workshop ini sendiri kata Fadhil, dihadiri oleh seluruh pengurus DPW dan DPC PPP se-Provinsi Jambi.

DPW PPP Provinsi Jambi juga menggelar kegiatan selama 2 hari, Jumat 18 Maret hingga Sabtu 19 Maret 2022.

Baca Juga: Hanya 26 Peserta Seleksi Komisi Informasi yang Lolos ke Tahap Akhir

Baca Juga: Ini Alasan TPP ASN Pemprov Jambi Belum Cair

Rangkaian acara berupa Workshop Political Marketing, Serta Bedah Dapil.
Kegiatan 2 hari tersebut diawali dengan peresmian sekretariat baru DPW PPP Provinsi Jambi. Kemudian dilanjutkan dengan workshop di salah satu hotel Kota Jambi.

Seluruh pengurus DPP PPP juga akan hadir di Jambi besok, Sabtu 19 Maret 2022. Di mana, Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa. Pada kegiatan hari kedua besok, akan dilaksanakan lanjutan workshop bersama Eep Saefullah Fatah, dan bedah dapil. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: