Kapolda Jambi Sambut Kepulangan 97 Personel Satbrimob dari Papua

Kapolda Jambi Sambut Kepulangan 97 Personel Satbrimob dari Papua

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Jambi menyambut 97 personel Satbrimob Polda Jambi, yang usai melakukan tugas dalam rangka BKO Satgas PAM Rahwan di Polda Papua.

"Selamat datang kepada seluruh personel Satbrimob Polda Jambi, yang telah selesai melaksanakan tugas BKO selama kurang lebih satu tahun dalam tugas pengamanan daerah rawan wilayah hukum Polda Papua," kata Rachmad, Selasa (25/1) di Aula Mako Brimob Polda Jambi.

Kapolda mengapresiasi kinerja dari para personel Brimob karena sudah menjalankan tugas pokok Polri sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

"Selama melaksanakan tugas BKO di Polda Papua, tidak ada pelanggaran sehingga telah membawa nama baik institusi polri khususnya Polda Jambi di mata masyarakat," tambahnya.

Rachmad juga mengucapkan terima kasih kepada Bripda Eko, karena saat tugas di Papua telah viral karena unggahan di media sosialnya telah banyak mendapatkan komentar-komentar positif dari masyarakat.

"Terus pertahankan sikap seperti itu, aplikasikan di tengah masyarakat dan jangan sekali-kali kita menyakiti perasaan dan hati mereka karena itu adalah tanggungjawab kita," pungkasnya.

Walaupun dalam guyuran hujan lebat, acara tetap berlangsung dengan khidmat. Terlihat, wajah-wajah bahagia para personel Brimob Polda Jambi, yang akhirnya dapat berjumpa kembali dengan keluarga mereka. (dra/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: