Diduga Epilepsi Kambuh

Diduga Epilepsi Kambuh

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KUALATUNGKAL, JAMB - Warga Jalan Adam, Parit 3, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di anak parit perkebunan kelapa, Jumat (1/10) kemarin.

Setelah ditelusuri, mayat itu bernama Taufik Maulana (37), warga RT 024, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir. Jasadnya, pertama kali ditemukan warga yang melintah di sekitar TKP.

Saat melihat ada tubuh yang mengapung di atas parit, warga pun segera memberitahu warga lainnya untuk membantu mengevakuasinya. “Dia di parit dengan motornya. Dalamnya sekitar 1,5 meter, dia buruh harian di salah satu perusahaan pinang di Kualatungkal,” kata Hasyim, warga sekitar.

Hasyim menduga, saat mengendarai motor Hasyim terjatuh ke parit, lantaran juga ada penyakit epilepsi. “Kemungkinan penyakitnya kambuh dan jatuh,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta membenarkan informasi itu. Mendapat laporan, pihaknya langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP.

“Hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan. Memang yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit epilepsi,” kata dia.

Pihak keluarga lanjut AKBP Muharman Arta, menolak jasad Taufik Maulana untuk diotopsi. “Sehingga kita kembalikan jenazah ke rumah duka untuk dimakamkan,” tukasnya. (rul/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: