Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Kawasan Jelutung, Warga: Kemungkinan Jatuh dari Jembatan

Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Kawasan Jelutung, Warga: Kemungkinan Jatuh dari Jembatan

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Terkait ditemukannya Sri Winarti (51)  dalam keadaan tewas di Sungai kawasan Cempakaputih, Kecamatan Jelutung pada Kamis, 24 Maret 2022, warga sekitar tempat kejadian menyebut korban kemungkinan terjatuh dari Jembatan saat melintas.

"Kemungkinan terjatuh bang, soalnya kan kok bisa di dalam sungai ditemukannya, tapi pastinya kami kurang tau juga bang," ucap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jelutung Ipda Fajaruddin mengatakan bahwa keluarga korban menolak di lakukan autopsi.

"Benar, korban juga sudah dimakamkan tadi sehabis Jumat," tuturnya.
Diketahui sebelumnya, Identitas mayat perempuan yang ditemukan mengapung di sungai kawasan Cempakaputih, Kecamatan Jelutung pada Jumat, 25 Maret 2022 akhirnya diketahui. Korban bernama Sri Winarti (51) yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian.

BACA JUGA : Ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Mengapung di Sungai Kawasan Jelutung

BACA JUGA : Heboh Warga Temukan Mayat Perempuan di Sungai Kawasan Jelutung

"Berdasarkan keterangan anaknya, korban waktu pagi masih ada di rumah, namun sekitar jam 10.00, anaknya ini dengar dari masyarakat ada penemuan mayat di sungai," kata Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda Fajaruddin.

Fajar menambahkan, setelah anak korban mengecek penemuan mayat itu ternyata benar adalah ibunya.

"Pada saat pemeriksaan luar badan oleh Tim Inafis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dialami korban," tutupnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: