Ramalan Zodiak Cinta Hari Sabtu 26 Maret 2022: Gemini, Pasangan Anda Sudah Muak

Ramalan Zodiak Cinta Hari Sabtu 26 Maret 2022: Gemini, Pasangan Anda Sudah Muak

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Berikut ini adalah ramalan zodiac asmara kamu, untuk Sabtu 26 Maret 2022.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Konfigurasi planet hari ini membawa kejutan yang ingin Anda beri tahu semua orang. Satu-satunya hal adalah bahwa Anda bersumpah untuk menjaga kerahasiaan.

Namun, berita itu pasti akan mengubah kehidupan Anda dan orang yang Anda cintai secara dramatis. Anda mungkin tidak menyadari seberapa banyak sampai efeknya muncul. Namun satu hal, Anda berdua akan sangat bahagia.
2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Hari-hari seperti hari ini bisa membuat Anda merasa sedikit gelisah. Konfigurasi planet hari ini dapat membawa Anda dan orang yang Anda cintai ke emosi yang ekstrem. Anda berdua mungkin berdebat dan kemudian bersumpah bahwa Anda akan berada di sisi satu sama lain selamanya. Pada skala geser romantis satu hingga sepuluh, hari ini mendapat sembilan, karena pada akhirnya Anda akan menyadari betapa Anda sangat berarti bagi satu sama lain.

Baca Juga: Cuaca Panas di Jambi Terjadi Hingga April, BMKG: Disebabkan Fenomena La Lina Lemah

Baca Juga: Legenda Dewa Tua Pek Kong: Dikenal Adil, Bijaksana, dan Membumi

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Pasangan Anda (saat ini atau calon) mungkin sudah muak dengan sifat kerajaan Anda, dan merasa seperti sendirian hari ini. Anda memiliki kesempatan untuk menunjukkan betapa Anda peduli dengan memberi mereka waktu untuk diri mereka sendiri. Jika Anda mengeluh dan merengek, Anda pasti akan membuat mereka kesal, memengaruhi pendapat mereka tentang Anda. Anda bisa melakukannya dengan sedikit ruang juga.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Hari ini Anda akan memiliki keberanian untuk melihat sesuatu yang mungkin ada di pikiran Anda selama beberapa waktu tentang orang terdekat Anda. Bukan berarti Anda akan dapat mengabaikannya, karena kebenaran mungkin ada di depan Anda, suka atau tidak suka. Apa yang mungkin tidak Anda nikmati adalah dipaksa untuk menghadapinya.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Setiap orang memiliki sedikit romansa dalam diri mereka, bahkan orang yang paling praktis sekalipun. Hanya saja ia ada di bidang yang berbeda, atau terungkap dengan cara yang berbeda. Hari ini Anda mungkin diminta untuk berbicara tentang beberapa hal yang melampaui pikiran Anda, tetapi jika Anda dapat meyakinkan orang yang istimewa itu bahwa Anda memiliki pikiran yang tajam, Anda memiliki kesempatan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda menyukai gagasan untuk dapat membingungkan orang dengan kata-kata. Saat ini Anda memiliki kesempatan untuk sepenuhnya menipu minat cinta Anda untuk mempercayai skema kecil atau rencana yang telah Anda buat. Anda mungkin berhasil membodohi mereka dan merasa sangat senang dengan diri sendiri, tetapi jangan terlihat sombong. Mereka mungkin masih memiliki tawa terakhir, karena apa yang terjadi akan berputar.

Baca Juga: 3 Camilan Rendah Kalori, Cocok Untuk Diet Bikin Badan Tetap Langsing

Baca Juga: Resep Ayam Kemangi: Campur Nasi Hangat, Bikin Makan Makin Lahap!

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Masalah Anda adalah, berusaha sekuat tenaga, Anda tidak memiliki bakat untuk berbohong. Anda mungkin didorong untuk mencoba bermain dengan kata-kata tentang subjek tertentu. Tetapi Anda tidak akan pernah bisa menyembunyikan kebenaran terlalu lama, dan Anda akan mulai tersipu atau terkikik, atau campuran keduanya. Untuk malam yang sangat romantis, katakan saja seperti ini pertama kalinya.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Uang sering kali merupakan proposisi yang sangat menarik, dan begitu pula pemikiran tentang cara memperoleh lebih banyak. Konstelasi planet hari ini mungkin menguraikan rencana licik di mana saldo bank Anda tiba-tiba bisa meroket ke tingkat yang lebih tinggi, tetapi uang tidak selalu membeli cinta. Seseorang mungkin tampak seperti tawaran yang menarik, tetapi pastikan ada lebih banyak yang terlibat daripada uang. Itu juga perlu memuaskan secara emosional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: