Seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Jambi Bakal Berkumpul di Kerinci, Ada Apa?

Seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Jambi Bakal Berkumpul di Kerinci, Ada Apa?

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seluruh kepala daerah se-Provinsi Jambi akan berkumpul di Bumi Sekepal Tanah Surga Kabupaten Kerinci.

Berkumpulnya seluruh kepala daerah itu dalam rangka mengikuti acara APKASI, acara ini juga akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. Turut hadir pula Ketua APKASI Indonesia, Bupati Dharmasraya. 

Kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan, Adi Supratman, mengatakan bahwa pada Minggu 27 Maret 2022, para bupati dan wakil bupati se-Provinsi Jambi dan juga gubernur Jambi akan datang ke Kayu Aro Kabupaten Kerinci, dalam rangka mengikuti Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). 

"Seluruh bupati dan wakil bupati se Provinsi Jambi akan berkumpul di Kayu Aro untuk mengikuti APKASI, acara tersebut juga dihadiri gubernur Jambi dan ketua APKASI nasional," jelasnya.

Baca Juga: Sambut HUT Ke-76, Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Ceramah Agama dan Baksos

Baca Juga: Resmi, Dea OnlyFans Jadi Tersangka Kasus Pornografi

Acara akan berlangsung selama dua hari, yakni 27 Maret 2022. Acara tersebut dalam rangka mendengarkan sambutan ketua APKASI Indonesia dan mendengarkan arahan Gubernur Jambi kepada seluruh kepala daerah dalam wilayah Provinsi Jambi. 

"Selain itu usai acara akan ada agenda acara santai, yakni badminton dan tenis lapangan dan bola kaki," kata Kabag Protokol dan Komunikasi.(sap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: