Warga Amankan Sajam dari Dua Berandalan Bermotor di Arizona

Warga Amankan Sajam dari Dua Berandalan Bermotor di Arizona

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dua orang pemuda, diamankan warga di kawasan Arizona Kotabaru, karena melintas dengan membawa senjata tajam pada Minggu dini hari, 27 Maret 2022. Ternyata saat diinterogasi, keduanya akan melakukan penyerangan ke kawasan Baganpete. Saat ini, kedua pemuda tersebut telah diamankan ke Mapolresta Jambi, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut pengakuan Agung, salah satu warga sekitar tempat kejadian, dua pemuda ini mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berwarna biru, sambil menenteng senjata tajam jenis parang panjang dan celurit. Warga yang kebetulan sedang berkumpul dan melihat mereka membawa senjata tajam, langsung memberhentikan dan mengejar para pemuda tersebut.

"Mereka ini dua motor. Satu motor lagi berhasil kabur dan membawa senjata tajam juga," kata Agung.

Saat diinterogasi, warga keduanya mengaku dari kawasan Pattimura dan akan melakukan penyerangan ke Baganpete. Mereka masih berstatus sebagai pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kota Jambi.

Baca Juga: Supir Truk yang terlibat Kecelakaan di Pematang Gajah Diperiksa Polisi

Baca Juga: Antrean Panjang di SPBU, Dewan: Pertamina Jangan Hanya Terima Laporan

"Warga sini langsung nelpon pihak kepolisian dan langsung dibawa, jadi tidak lama diamankan warga itu," jelasnya.

Informasi yang didapat, keduanya merupakan kelompok berandalan bermotor Tugu dan hendak melakukan penyerangan terhadap musuhnya yang berada di kawasan Baganpete.

Bahkan ditambahkan Agung, di waktu yang sama dengan penangkapan tersebut, ada empat remaja yang mengaku dikejar oleh 10 motor, yang diduga berandalan bermotor.

Gerombolan bermotor tersebut, menyerang dengan senjata tajam. Beruntung, empat remaja tersebut berhasil melarikan diri.

"Pas di Arizona, mereka ketemu Tim Serigala Kota, dan mereka lari ke arah Terminal Baru," pungasnya. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: