Rumah di Ulugedong Dibobol Maling, Perhiasan Emas dan Uang Tabungan Raib

Rumah di Ulugedong Dibobol Maling, Perhiasan Emas dan Uang Tabungan Raib

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aksi pembobolan rumah terjadi di RT 05, Kelurahan Ulugedong, Kecamatan Danauteluk, Kota Jambi, Minggu, 27 Maret 2022. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Pelaku beraksi membobol rumah milik Fachrul Latif (31), seorang guru madrasah. Saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena korban saat itu sedang berpergian ke rumah salah satu keluarganya.

"Saat pagi harinya, korban yang pulang dari daerah Buluran, melihat jendela sebelah kiri rumah sudah dalam keadaan tercongkel. Korban kemudian masuk ke dalam rumah dan mendapati simpanan emas dan celengan yang ada di lemari, sudah raib," ujar Kanit Reskrim Polsek Danauteluk, Ipda Dewa Mahendra pada Senin, 28 Maret 2022.

Total kerugian yang dialami korban mencapai Rp 41 juta. Sementara itu, tetangga sekitar rumah korban juga tidak mengetahui pasti kapan kejadian pembobolan rumah tersebut.

Baca Juga: Tersangka Pencabulan Anat Tiri di Kumpeh Ulu Dilimpahkan ke JPU

Baca Juga: Ini 3 Opsi dari Wali Kota Jambi Fasha, untuk Atasi Antrean di SPBU

"Saat ini, sedang kita lakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini," jelasnya.

Aksi pembobolan rumah ini sendiri terbilang nekat. Karena, kondisi rumah korbannya yang sangat berdekatan dengan rumah-rumah lainnya. Namun begitu, tetangga sekitar rumah korban mengaku tidak mengetahui adanya kejadian tersebut. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: