Vakum Dua Tahun, Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Bakal Digelar Kembali

Vakum Dua Tahun, Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Bakal Digelar Kembali

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah hampir dua tahun tradisi festival Arakan Sahur ditiadakan dampak pandemi covid-19, ditahun ini masyarakat Kualatungkal dapat menyaksikan tradisi arakan sahur ramadhan secara langsung namun dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Agus Sanusi seusai menggelar rapat bersama dinas terkait, ia mengatakan bahwa festival Arakan Sahur Ramadhan akan dilaksanakan tahun ini yang dimulai minggu kedua bulan ramadhan.

"Insya Allah akan kita laksanakan arakan sahur ditahun ini namun dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan pelaksanaan nya pun hanya dua kali selama ramadhan," kata Sekda Selasa, 29 Maret 2022.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan nantinya selama arakan sahur berlangsung satgas covid-19 Tanjab Barat bakal menyiapkan gerai vaksinasi disejumlah titik dengan mengarahkan warga yang menonton untuk vaksinasi.

BACA JUGA : Menantu Rizieq Shihab Diplot Jadi Ketum FPI, Mahfud MD: Itu Kan Sama Saja dengan Perkumpulan Arisan

BACA JUGA : Tim Itjenad Lakukan Pengawasan Post Audit di Jajaran Korem 042/Gapu

"Nanti juga kita siapkan gerai vaksinasi didua titik rencananya didepan rumah dinas Bupati dan didepan kantor Bupati, jadi bagi warga yang belum vaksin langsung diarakan kegerai untuk melakukan vaksin," jelasnya. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: