Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Jembatan Aur Duri I

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Jembatan Aur Duri I

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasca kecelakaan beruntun di Jembatan Aurduri I, Kecamatan Danauteluk pada Selasa, 29 Maret 2022, identitas 2 korban yang tewas akibat kejadian tersebut akhirnya diketahui. Keduanya yakni, Suhendra (32), dan anaknya yang masih berusia 10 bulan bernama Aufar. Sementara istri Suhendra yakni Nora (29), selamat dari kecelakaan maut tersebut. Mereka merupakan warga Kecamatan Pallmerah.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad menjelaskan bahwa kronologis kejadian tersebut berawal dari Mobil Truk Fuso BE 8304 YV yang dikendarai Jupri, (22) datang dari arah Kota Jambi menabrak mobil Truk sampah yang dikendarai oleh Irvan (22).

"Kemudian, mobil Truk sampah tersebut menabrak 2 kendaraan sepeda motor yang mengakibatkan 2 kendaraan itu keluar dari jalur mereka dan tertabrak oleh pengendara mobil Inova yang datang dari arah berlawanan," kata Kompol Aulia.

Aulia menambahkan, bahwa akibat kejadian tersebut, 2 orang meninggal dunia dan 3 pengendara motor lainnya mengalami luka ringan.

"Korban dan kendaraan yang terlibat laka lantas telah dievakuasi, kerugian material diperkirakan Rp 10 juta," tutupnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: