Ini Daftar Harga Mobil Audi Mewah dan Termahal

Ini Daftar Harga Mobil Audi Mewah dan Termahal

Menggunakan mesin 3.0 TDI quattro, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 250 kw dan torsi 500 Nm.

Mobil ini juga telah menggunakan anti theft system dan engine immobilizer demi memberikan rasa aman kepada para penggunanya.

Pilihan warna dari mobil ini cukup beragam yakni brilliant black, firmament blue, floret silver, glacier white, ibis white, tango red dan vesuvius grey.

3. Audi Q7

Audi Q7 bukanlah sebuah mobil SUV compact namun desain dari mobil ini sangatlah kokoh dan tampak seperti mobil SUV Jerman.

Mobil yang memiliki harga dikisaran Rp 2,4 miliar ini menggunakan mesin berkapasitas 3.000 cc TFSI Quattro 6 silinder DOHC. Mesin ini juga telah dilengkapi dengan supercharged.

Mobil ini bisa melewati medan perjalanan yang berat termasuk ketika Anda membawanya ke area pegunungan.

Memiliki dimensi panjang 5.05 m, lebar 1.98 m dan tinggi 1,741 m, mobil ini memiliki eksterior yang menawan. Pada bagian lampu depan, mobil ini menggunakan matrix LED. Sementara pada bagian samping terdapat spion elektrik yang sudah didukung fitur heater dan auto folding.

Terdapat 4 mode berkendara yakni Auto, Comfort, Dynamic, dan Efficiency and individual.

4. Audi Q8

Mobil SUV Coupe yang memiliki desain futuristis ialah Audi Q8 yang dibandrol dengan harga Rp 2,49 miliar ini ternyata memiliki dimensi yang lebih kecil daripada Audi Q7.

Adapun dimensi dari mobil ini ialah panjang 4,89 m, lebar 1,99 m dan tinggi 1,705 m. Berkat ukuran yang lebih ringkas ini, ternyata mampu membuat catatan akselerasi Audi Q8 lebih singkat daripada Audi Q7.

Profil ban mobil ini menggunakan 285/45 dengan velg alloy yang berukuran 21 inci. Fitur dari mobil ini juga cukup lengkap seperti terdapat panoramic sunroof, HD Matric LED,Bang& Oluson Sound System yang memiliki 19 speakers.

Sama seperti Audi Q7, mobil ini juga memiliki 4 mode berkendara yang bisa Anda pilih.

5. Audi R8 5.2 FSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: