Ini Daftar Harga Mobil Audi Mewah dan Termahal

Ini Daftar Harga Mobil Audi Mewah dan Termahal

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Apakah Anda sedang mencari mobil yang cukup mewah dan berkelas? Audi merupakan produsen mobil yang mengeluarkan berbagai mobil dengan kualitas kelas atas dan tentunya harga yang bersaing.

Mungkin banyak orang yang tidak mengenal Audi sebagai brand mobil mewah. Nyatanya, produsen mobil yang memiliki logo empat cincin yang saling berkait ini memiliki kualitas dan potensi yang dapat bersaing.

Kelebihan dari mobil Audi ialah desainnya yang sederhana namun tetap terlihat berkelas. Selain itu, teknologi yang digunakan oleh Audi juga telah terbukti unggul di kelasnya khususnya di negara Eropa.

Tentunya Audi juga melirik Indonesia sebagai pasar yang potensial untuk menawarkan mobil mewah. Oleh karena itu, Audi bersungguh sungguh dan menawarkan berbagai jenis mobil yang mereka miliki.

Harga yang ditawarkan oleh Audi untuk beragam mobil tentu berbeda beda mulai dari menengah hingga harga yang fantastis.

Apa saja deretan mobil termahal dan termewah yang diproduksi oleh Audi? Untuk menjawab rasa penasaran Anda

1. The New Audi A5 Sportback

Mobil Audi pertama yang memiliki harga mahal ialah The New Audi A5 Sportback yang memiliki harga dikisaran Rp 1,2 miliar. Mobil ini hadir dalam 3 varian mesin yakni

  • Audi A5 Sportback 2.0L TFSI mesin dengan power 190 hp dan torsi 320 Nm
  • Audi A5 Sportback 2.0L TFSI quattro power 245 hp dan torsi 370 Nm
  • Audi A5 Coupe 2.0L TFSI quattro power 245 hp dan torsi 370 Nm

Untuk 2 varian terakhir merupakan varian tertinggi yang bisa melaju dari kondisi mati hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,9 detik. Kecepatan tertinggi yang bisa diraih ialah 250 km/jam.

Untuk pilihan warna terdapat lima varian warna yang bisa Anda pilih yakni Turbo Blue, Ibis White, Tango Red Metallic, Mythos Black Metallic dan Daytona Gray Pearlescent.

Terdapat pula pilihan warna untuk bagian dalam mobil yakni Okapi Brown dan Black.

2. Audi A7

Bagi Anda yang sedang mencari sedan mewah? Anda bisa memilih mobil Audi A7 yang memiliki harga pada kisaran Rp 1,895 miliar.

Hanya ada 1 varian dari Audi A7 yakni A7 Sportback yang memiliki dimensi panjang 4,974 m, lebar 2,139m serta tinggi 1,420 m.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: