Lewandowski Bawa Polandia ke Piala Dunia 2022

Lewandowski Bawa Polandia ke Piala Dunia 2022

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Robert Lewandowski berhasil membawa Polandia lolos ke piala dunia 2022 setelah menaklukkan Swedia di Silesian Stadium, Rabu 30 Maret 2022.

Robert Lewandowski bawa Polandia ke piala dunia 2022 Qatar, Polandia berhasil pecundangi Swedia dengan skor 2-0 pada laga final play-off kualifikasi.

Kali ini, laga hanya digelar satu leg, sehingga permainan kedua negara harus ngotot untuk merebut kemenangan. Al hasilm tim besutan Czeslaw Michniewicz tersebut menang dengan skor 2-0.

Lewandowski berhasil meluncurkan bola ke sarang Swedia yang membuat skor menjadi 1-0. ini menambah semangat bagi Polandia dalam bermain dan menjadi modal untuk lolos ke piala dunia 2022.

Baca Juga: Portugal Vs Makedonia Utara: Menang 2-0, Ronaldo Cs Lolos ke Piala Dunia 2022

Baca Juga: Senegal Vs Mesir: Lewat Adu penalti Sadio Mane Cs ke Piala Dunia 2022, Pulangkan Mohamed Salah

Hingga akhirnya, Polandia kembali mencetak gol kedua lewat aksi pemain Napoli, Piotr Zielinski, yang melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti menujuk pojok kanan bawah gawang.

Skor menjadi 2-0. sulit bagi Swedia untuk mengejar ketertinggalan atas Polandia.

Babak pertaman, peluang tercipta pada menit ke-10 bagi Polandia, Robert Lewandowski, menjangkau bola di udara dan mengarahkannya ke gawang Swedia dengan sundulan. Sayang bidikannya gagal menemui sasaran.

Swedia mendapatkan peluang pada menit ke-13. Alexander Isak, yang cukup sering dikaitkan dengan Arsenal, coba mencetak gol dengan tembakan dari luar kotak penalti. Bidikannya tepat, hanya mampu ditahan oleh Wojciech Szczesny.

Baca Juga: Cek Ramalan Zodiak Kamu Hari Rabu 30 Maret 2022, Cancer Jangan Berharap dengan Teman

Baca Juga: Wow, Netizen Takjub lihat Foto Seksi Tante Atien Memakai Lingerie

Berbagai macam peluang tercipta di sepanjang babak pertama, tapi tidak satu pun bisa menghasilkan gol. Kedua tim pun harus puas dengan skor 0-0 sebagai penutup jalannya pertandingan.

Polandia mendapatkan kesempatan mencetak gol tiga menit setelah babak kedua dimulai. Pelanggaran yang dilakukan Jesper Karlstrom di area terlarang membuat wasit menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Polandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: