Cek Ramalan Zodiak Kamu Hari Kamis 31 Maret 2022

Cek Ramalan Zodiak Kamu Hari Kamis 31 Maret 2022

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sebelum menjalani kegiatanmu hari ini, ada baiknya kamu melihat ramalan zodiakmu untuk hari Kamis, 31 Maret 2022.  1. Aries (21 Maret - 19 April)

Apakah pandangan Anda tentang masalah intelektual atau spiritual tertentu perlahan berubah, Aries? Jika demikian, Anda mungkin tidak terlalu nyaman dengan perubahan tersebut. Nilai-nilai dan ide-ide tradisional mungkin tampak sangat menarik bagi Anda hari ini, sehingga penolakan Anda bisa lebih besar dari biasanya. Namun Anda tahu Anda tidak bisa tetap dengan cara yang sama selamanya. Beri diri Anda istirahat hari ini. Besok Anda akan kembali ke alur dan dalam perjalanan menuju transformasi.

  1. Taurus (20 April – 20 Mei)

Kesuksesan bisnis mungkin menghampiri Anda, Taurus, tetapi hari ini Anda mungkin merasa sedikit sedih dan bertanya-tanya mengapa, karena tidak ada alasan nyata untuk merasa seperti ini. Apa yang terjadi mungkin, pertama-tama, kekecewaan, karena otak Anda tidak lagi menghasilkan endorfin. Kedua, Anda mungkin bertanya-tanya ke mana Anda pergi dari sini. Hanya Anda yang bisa memutuskan itu. Tetapkan tujuan baru dan lanjutkan.

  1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Hari ini Anda bisa merasa terbelah antara keinginan untuk sedikit berolahraga dan kecenderungan kuat untuk meringkuk di kursi favorit Anda dan membaca, Gemini. Tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa melakukan keduanya. Pergi jalan-jalan cepat dan ambil buku favorit saat Anda kembali. Kuncinya bukan menyerah pada satu, tetapi mencapai keseimbangan di antara keduanya. 

Baca Juga: Lapak Bangunan PKL di Atas Drainase di Jelutung Masih Berdiri

Baca Juga: Wali Kota Jambi Fasha Serahkan Honor RT Triwulan Pertama

  1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Apakah Anda memiliki perasaan tidak nyaman bahwa Anda telah melupakan sesuatu tetapi Anda tidak tahu apa itu, Cancer? Apakah Anda dihantui oleh ingatan akan peristiwa masa lalu yang tampaknya tidak penting, tetapi tidak tahu mengapa? Juga bukan ide yang baik untuk terobsesi. Anda akan ingat apa pun itu pada akhirnya. Anda akan segera menyadari pentingnya memori. Alam bawah sadar Anda mencoba memberi tahu Anda sesuatu. Anda tidak bisa terburu-buru, jadi santai saja!

  1. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Jika Anda berpikir untuk memulai proyek kreatif baru, Leo, jangan coba-coba melakukannya hari ini. Teman dan keluarga bisa bersaing untuk mendapatkan perhatian Anda dan mengalihkan perhatian Anda. Tanggung jawab lain dapat mengganggu keinginan Anda untuk melakukannya sekarang. Jangan ragu untuk mencoba mencari ide, tetapi Anda mungkin harus menunggu sampai besok untuk mulai bekerja. Besok kamu harus bersiap-siap untuk pergi. Sabar! 

  1. Virgo(23 Agustus - 22 September)

Bisnis mungkin berjalan sangat baik untuk Anda, Virgo, tetapi perubahan yang intens pada pekerjaan bisa membuat Anda merasa stres. Penundaan dalam memulai proyek baru bisa membuat frustrasi. Jangan jatuh ke dalam perangkap berpikir bahwa ini akan menjadi tren. Semua harus dibawa kembali ke fokus besok. Pergi ke gym malam ini dan hilangkan rasa frustrasi. Anda akan segar di pagi hari. Tetap bertahan!

  1. Libra (23 September – 22 Oktober)

Sudah merencanakan liburan ke tempat yang jauh, Libra? Gangguan yang tidak terduga dan mengecewakan dapat mengganggu rencana Anda, yang mungkin membuat Anda berpikir bahwa Anda akan membatalkan perjalanan. Anda mungkin tergoda untuk mengangkat telepon dan melakukannya. Tidak mengambil tindakan hari ini. Seluruh situasi harus diluruskan besok, dan Anda akan menantikan perjalanan Anda lagi. Tetap fokus dan jangan melakukan sesuatu yang gegabah.

Baca Juga: Jembatan Gantung di Renah Mendaluh Putus, Belasan Pelajar Alami Luka Berat

Baca Juga: Pedagang di Jambi Tak Jual Minyak Goreng Curah Lagi, Ini Alasannya

  1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Masalah uang bisa membuat Anda turun ke keadaan suram, Scorpio. Di permukaan mungkin tampak seperti Anda tidak akan pernah bisa memilah-milah semua dokumen, tetapi Anda akan melakukannya. Jangan menyerah. Tetap fokus pada tugas dan ambil langkah demi langkah. Sebelum Anda menyadarinya, efisiensi dan kepraktisan Anda harus diselesaikan dan di belakang Anda. Bergembiralah, dan rencanakan malam yang menyenangkan!

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)Apakah kekasih Anda di luar kota, Sagitarius? Jika demikian, Anda mungkin merasa sedikit kesepian dan tidak aman. Anda harus mengabaikan fantasi kekasih Anda di kota bersenang-senang dengan banyak orang glamor. Teman Anda kemungkinan besar sama bosannya dengan Anda, baik dalam bertransaksi bisnis atau memenuhi kewajiban keluarga. Tenang, temukan sesuatu untuk dilakukan, dan waktu akan berlalu sebelum Anda menyadarinya. 

  1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: