DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Wali Kota Jambi Tahun 2021

DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi  Terhadap LKPJ Wali Kota Jambi Tahun 2021

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – DPRD Kota Jambi, kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban atau LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2021, Rabu (30/3).

Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan didampingi para Wakil Ketua DPRD, dan tampak dihadiri Wakil Wali Kota Jambi, Maulana serta sejumlah perwakilan OPD lingkungan Pemkot Jambi.

“Rapat Paripurna hari ini (kemarin,red) adalah rapat lanjutan dari pembacaan LKPJ Walikota tahun 2021 pada Senin (28/3)  lalu,” kata Putra Absor Hasibuan, saat memulai rapat paripurna.

Kemudian, masing-masing perwakilan fraksi secara bergantian menyampaikan pandangannya, terkait LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2021 tersebut.

Seperti di antaranya disampaikan perwakilan Fraksi PDIP, Sutiyono. Pihaknya cukup mengapresiasi substansi LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2021. Namun pihaknya juga meminta, apa-apa saja yang menjadi rincian keberhasilan berbagai sektor yang menunjang peningkatan.

“Kasmi sampaikan apresiasi dan terima kasih apa ayng telah dicapai selama tahun 2021. Namun kami meminta agar, dapat dijelaskan serta diberikan contoh sektor apa saja yang menunjang berbagai peningkatan tersebut,” sebutnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jambi, Maulana menyambut baik, apa yang disampaikan oleh fraksi-fraksi di DPRD Kota Jambi. Baik mengenai saran maupun kritik dan masukan.

“Kami melihat ada yang mengapresiasi upaya kita pada pencapaian makro yang alami peningkatan. Ini sebuah kerja keras kita. Apalagi di sektor pariwisata sudah mulai tumbuh,” kata dia.

Sementara terkait berbagai sorotan di sejumlah program Pemkot Jambi, Maulana menyebutkan akan menjawab secara jelas esok (hari ini,red) pada paripurna lanjutan agenda tanggapan terhadap pandangan umum fraksi. “Besok (hari ini,red) kami sampaikan jawaban secara detail,” pungkasnya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: