Kecelakaan di Tanjung Lumut, Anderson Tewas di Tempat

Kecelakaan di Tanjung Lumut, Anderson Tewas di Tempat

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan maut yang melibatkan truk batu bara, kembali terjadi. Kali ini, Anderson Hasibuan (38), warga Kelurahan Talangbakung, Kecamataan Paal Merah, pengedara sepeda motor Honda Vario warna putih, dengan nomor polisi BH 4193 AB, tewas setelah mengalami laka lantas dengan truk batu bara di kawasan SPBU Tanjunglumut, Kecamatan Paal Merah, Rabu 30 Maret 2022.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada pukul 6.00. Ketika itu, korban dan truk batu bara dengan nomor polisi BH 8685 NV, datang dari arah yang bersamaan, dari arah SPBU Tanjunglumut menuju ke arah Klinik Tanjunglumut.

"Posisi kendaraan sepeda motor yang berada di depan truk ini, kemudian akan berbelok ke kanan. Namun datang dari arah belakang truk batu bara dan langsung menabrak sepeda motor korban," kata Kompol Aulia.

Akibat kejadian tersebut, korban pengendara sepeda motor tewas di tempat. Sementara, sopir truk batu bara melarikan diri dari lokasi dan meninggalkan truknya di pinggir jalan.

Baca Juga: Lapak Bangunan PKL di Atas Drainase di Jelutung Masih Berdiri

Baca Juga: Wali Kota Jambi Fasha Serahkan Honor RT Triwulan Pertama

"Untuk korban dan kendaraan yang terlibat laka lantas, saat ini sudah dievakuasi oleh petugas. Supir truknya masih dalam penyelidikan," jelasnya. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: