Waki Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Peduli Gizi Bayi dan Ibu Hamil di Merangin

Waki Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Peduli Gizi Bayi dan Ibu Hamil di Merangin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, baru-baru ini melaksanakan kegiatan kunjugan ke Daerah Pemilihan dalam rangka menyerap aspirasi terkini di Kabupaten Merangin khususnya.

Ada hal yang menarik dalam kunjungan tersebut, di mana Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi juga membagikan bantuan berupa roti biskuit bagi ibu hamil dan balita dalam rangka meningkatkan gizi para ibu hamil dan balita di Kabupaten Merangin.

Ia mengungkapkan bahwa pemberian bantuan roti biskuit ini sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi gizi para ibu hamil dan balita serta ikut menyukseskan program pemerintah terkait penanganan stunting, khususnya di Kabupaten Merangin.

Tamrin, utusan Kepala Desa dari Kecamatan Nalo Tantan sebagai salah satu desa penerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pinto, selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi yang telah peduli akan kondisi gizi warga.

BACA JUGA : Danrem 042/Gapu Gowes Bersama Anggota, Jaga Kebugaran dan Kebersamaan

BACA JUGA : Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat, Ini Rencana Kegiatannya

"Terus terang kami sampaikan bahwa selama ini belum ada anggota DPRD Provinsi Jambi yang memberikan bantuan seperti ini," katanya.

Selajutnya Pinto juga menyampaikan agar bantuan ini dapat bermafaat bagi peningkatan gizi para ibu hamil dan balita di Kabupaten Merangin, sehingga fase pertumbuhan dan perkembangan anak akan tumbuh secara sehat dan kondisi kesehatan ibu juga selalu terjaga serta dapat menekan angka kematian ibu saat melahirkan.

"Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: