Laka di Tol Trans Sumatera, Kalianda, Penumpang Pembawa Ayam Potong Tewas

Laka di Tol Trans Sumatera, Kalianda, Penumpang Pembawa Ayam Potong Tewas

LAMPUNG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), tepatnya, di KM 23+500 B Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), pada Kamis 31 Maret 2022.

Kecelakaan yang melibatkan truck colt diesel pengangkut ayam potong dan truck hino itu menewaskan satu orang. Sementara, satu orang lainnya tak sadarkan diri.

Kasatlantas Polres Lamsel, AKP Jonnifer Yolandra menjelaskan kronologi kejadian itu. Kata dia, kendaraan Truck Colt Diesel warna Merah Nopol BA 8395 LX berjalan dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni.

Kecelakaan tersebut, terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Saat itu, kendaraan yang membawa ayam potong itu hilang kendali dan menabrak bagian bodi samping sebelah kiri dari Kendaraan Truck Hino warna Orange Nopol BG 8830 UE yang saat itu berjalan dilajur sebelah kiri.

BACA JUGA : Tak Boleh Lagi Isi BBM di Dalam Kota, Ini Daftar SPBU untuk Kendaraan Roda 6

BACA JUGA : Razia Pekat di Tanjab Timur, Sepasang Kekasih Diamankan Saat Berduaan di Taman

Kata dia, penumpang di dalam colt diesel tersebut meninggal dunia. Sebab mobil dan ayam yang diangkut jatuh. Sementara, truk hino tidak mengalami kecelakaan.

Adapun korban dalam kecelakaan tersebut yakni Sabar Seharno (42) warga Desa Totoharjo Kec. Tanjung Bintang Kab. Lampung Selatan, sebagai pengemudi Kendaraan Truck Colt Diesel warna Merah Nopol BA 8395 LX.

Korban mengalami luka robek bagian kepala, lecet ditangan kanan, lecet kaki kiri dan tidak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

“Kalau korban yang meninggal dunia, penumpang kendaraan Truck Colt Diesel warna Merah No.Pol BA 8395 LX atas nama Supriyanto (25) warga Desa Budi Lestari Rt/Rw: 001/007 Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan yang mengalami Putus kaki sebelah kiri, luka robek dikepala, paha kiri robek. Korban Meninggal Dunia di TKP dan ssat ini dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda,” bebernya.

BACA JUGA : Roby Satria Ditangkap Atas Kasus Narkoba, Personel Geisha Buka Suara

BACA JUGA : Viral! Kisah Haru Ibu dan Anak Terpisah 16 Tahun Akhirnya Dipertemukan, Begini Ceritanya..

Untuk korban Kendaraan Truck Hino warna Orange Nopol BG 8830 UE, kata Jonnifer, adalah Supriyadi (36) warga Dusun III, Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara. Korban tidak mengalami luka apapun.

“Korban Truck Hino sedang dalam proses pemeriksaan. Kalau kerugian akibat kecelakaan itu sekitar Rp70 juta,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di radarlampung.co.id, dengan judul Kecelakaan Tol, Penumpang Pembawa Ayam Potong Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: