Kader PKK Sampaikan Kekurangan Meja

Kader PKK Sampaikan Kekurangan Meja

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Kekurangan meja menjadi salah satu kendala yang dirasakan oleh Kader PKK Kelurahan Kebunhandil, dalam melaksanakan kegiatan di lingkungan kelurahan.

Salah satu Kader PKK, Yanti mengatakan bahwa pihaknya merasa butuh tambahan meja, agar dalam menyampaikan peran dan fungsi PKK dapat berjalan dengan lancar.

"Ini salah satunya pak. Kita sebagai kader merasa butuh ini, sebab memang diperlukan untuk kegiatan sosialisasi bagi ibu-ibu PKK," ujarnya saat Musrenbang belum lama ini.

Seperti diketahui dalam PKK, ada peran penting kader untuk menyampaikan kewajiban maupun hal yang harus diperhatikan. Sebab, keluarga merupakan hal mendasari setiap perkembangan.

Menyikapi hal itu, pihak kelurahan pun menampung terlebih dahulu. Nantinya, baru akan disampaikan ke tingkat kecamatan. Mengingat Musrenbang ini memiliki tahapan dalam realisasinya.

"Kita tampung, dan akan dibahas lagi nanti, sebelum dibawa ke tingkat kecamatan," ujar Junaidi, Lurah Kebunhandil.

Dirinya pun mengapresiasi keluhan tersebut. Artinya, kata dia warga memang serius dalam pelaksanaan untuk mensosialisasikan program PKK di kelurahannya. (tav/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: