Awas! Pelaku Begal Payudara Beraksi Lagi, Korbannya Kali Ini Seorang Bidan

Awas! Pelaku Begal Payudara Beraksi Lagi, Korbannya Kali Ini Seorang Bidan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Viral di media sosial adanya aksi tak senonoh yang dilakukan oleh seorang pria terhadap perempuan di jalan.

Pria tersebut tampak jelas melakukan aksi begal payudara yang dilancarkan kepada seorang perempuan.

Diketahui perempuan yang menjadi korban begal payudara itu berprofesi sebagai tenaga professional Bidan di Pekanbaru, Riau.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, awalnya ada dua orang pengendara motor yang hendak melewati sebuah gang perumahan.

Akan tetapi sang pengendara motor pria, yang sempat jalan duluan terlihat berhenti mendadak di tengah jalan.

Seketika saja pengendara yang ada dibelakangnya, yakni sang bidan merasa bingung dan mencoba mengarahkan motornya agak ke pinggir.

Pengendara pria di depannya ternyata berinisiatif untuk memutar balik, tetapi setelah berputar balik sang pria justru mendekati bidan tersebut.

Pria yang mengenakan helm dan pakaian serba hitam itu tiba-tiba saja mencolek payudara dari bidan tersebut lalu kabur.

Akibat begal payudara yang dilakukan pria tak dikenal itu, sang bidan sempat kehilangan kendali dengan motor yang dikendarainya.

Momen dari aksi begal payudara itu terekam jelas lewat CCTV yang terpasang di rumah warga dan kini videonya menjadi viral di media sosial.

Sementara itu, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya dikabarkan sedang mencoba mencari pelaku begal payudara tersebut sejak Kamis (3/2/2022) kemarin

Menurut informasi yang beredar bahwa aksi begal payudara itu tepatnya berlokasi di Gang Cemara Jalan Lumba-lumba, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau.

Diketahui bahwa korban berinisial AL merupakan seorang petugas bidan dan bekerja tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pada saat itu sang bidan memang sedang bertujuan untuk pulang dari tempat kerja ke rumahnya.

“Saya mau pulang, sehabis belanja, saya diikutin orang itu sampai ke jalan sini," tutur AL.

Sebelumnya juga ada kasus pelecehan seksual yang dialami oleh wanita muda berusia 25 tahun berinisial DC di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Bali, pada Sabtu, 1 Januari 2022 malam.

DC tak menyangka, jika niat pulang usai main dari rumah teman harus jadi pengalaman buruk dalam hidupnya. "Awalnya saya kira teman," ujar DC.

Dijelaskan DC, saat beraksi, pelaku mengendarai sepeda motor warna hitam. DC tak menaruh curiga tiba-tiba dipepet pelaku dan kemudian diraba di bagian paha.

Dugaan korban, pelaku sebenarnya akan memegang bokong korban. Tetapi karena saat itu motor sedang melaju, pelaku hanya berhasil meraih bagian paha korban. Usai meraba paha korban, pelaku kemudian berbalik arah dan masuk ke gang menuju ke utara.

“Saat kejadian saya benar-benar panik dan takut. Tapi merasa aman saat dia (pelaku) kabur masuk gang,” ungkapnya dilansir radarbali.id.

Tak disangka, sempat merasa diri aman, tiba-tiba, sekitar 1 kilometer dari lokasi pertama, tepatnya di sebelah utara kuburan Desa Candikusuma, pelaku kembali datang dan memepet korban lagi.

Singkat cerita, tepatnya saat kondisi jalanan sepi, pelaku berusaha kembali memegang bagian dada korban.

Beruntung saat aksi kedua ini, korban bisa menghindar dan pelaku hanya berhasil meraih bagian pinggang korban.

Setelah percobaan kedua, pelaku langsung kabur ke arah utara masuk dekat Pura Indrakusuma, Desa Candikusuma.(fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: