Eden Hazard Akan Dipinjamkan ke Klub Lain, Jelang Piala Dunia 2022

Eden Hazard Akan Dipinjamkan ke Klub Lain, Jelang Piala Dunia 2022

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Real Madrid berencana untuk meminjamkan Eden Hazard ke klub lain. Ini antara Eden Hazard kerap cidera.

Klub besar di Spanyol ini berencana meminjamkan Eden Hazard ke klub lain sebelum piala Dunia 2022 bergulir pada November mendatang.

Performa Eden Hazard di Real Madrid dianggap tak maksimal,  karena kerap kali cidera. Ini sejak tahun 2019 setelah didatangkan dari Chelsea.

Selama itu, ada 16 kali cidera termasuk cidera karena operasi yang dialami oleh Eden Hazard saat di Spanyol.

Baca Juga: Zodiak Kamu Hari Selasa 5 April 2022, Cancer Hati-hati

Baca Juga: Tips Mencukupi Cairan Selama Berpuasa

Eden Hazard alami cidera otot, hamstring, influenza, hingga sempat positif Covid-19.

Cidera yang dialami Eden Hazard juga sangat berpengaruh terhadap performa Hazard di atas lapangan. Sejauh ini ia baru menyumbang enam gol dan 10 assist dalam 65 penampilan.

Musim panas mendatang, Real Madrid berencana menggaet Kylian Mbappe dari PSG. Artinya, kesempatan bermain bagi Hazard tentu bakal semakin terbatas, apalagi dengan performa apik yang ditunjukkan Vinicius Junior.

Dilansir dari AS, Real Madrid diklaim berencana meminjamkan Hazard ke klub lain pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan harapan ia bisa tampil reguler di klub tersebut.

Baca Juga: Simak, Ini 5 Makanan yang Tepat untuk Menu Sahur

Baca Juga: Tips Menabung Sambil Melunasi Cicilan, Boleh Dicoba Nih Bun

Real Madrid berharap dengan dipinjamkan ke klub lain, Hazard bisa siap tempur membela Belgia pada pentas akbar Piala Dunia 2022 di Qatar pada November hingga Desember mendatang,

Beberapa waktu lalu, Hazard menjalani operasi pencopotan plat dari kaki kanannya. Sebelumnya, plat ini dipasang usai Hazard mengalami cedera retak pergelangan kaki kanan.

Operasi ini memaksa Hazard untuk sekali lagi menepi dari lapangan hijau selama kurang lebih tiga pekan. Namun, operasi ini diharapkan bisa membuat Hazard bebas cedera ke depannya.

Hazard sendiri diklaim akan bersedia untuk dipinjamkan guna membuatnya tampil reguler sebelum membela Belgia di Piala Dunia 2022 mendatang. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: