Fasha Apresiasi Prestasi Atlet

Fasha Apresiasi Prestasi Atlet

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Selama menjadi Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dianggap peduli terhadap situasi dan kondisi di sekelilingnya. Baik itu, pada sektor pendidikan, kesehatan dan lainnya. Bahkan, pada sektor olahraga Fasha turut memperhatikannya. Tentu ini sudah menjadi tugasnya sebagai Wali Kota Jambi.

Salah satunya untuk peningkatan sarpras sejumlah cabang olahraga di Kota Jambi, Fasha mengaku akan meningkatkannya. Ini dikatakannya, usai menyambut kepulangan atlet gulat yang berlaga di PON XX Papua, (20/10).

“Kami menjemput atlet yang meraih medali perak di PON Papua. Kepada pelatih juga, kami ucapkan terima kasih dan selamat telah membawa keberhasilan prestasi medali perak. Ini luar biasa,” kata dia.

Ketika ditanya mengenai reward yang akan diberikan Pemkot Jambi, kepada para atlet asal Kota Jambi yang meraih prestasi, Fasha tidak berkomentar banyak.

“Yang pasti pak Kajari (ketua gulat,red) sudah menyiapkan sesuatu nantinya. Namun sarpras akan kita tingkatkan,” timpalnya. Indri Sukma Ningsih sendiri merupakan atlet gulat yang berasal dari anggota Satpol PP Kota Jambi. Ia turun pada kelas 75 gram pada PON XX Papua beberapa waktu lalu, dan meraih medali perak.

“Terharu sekali, walau hanya sumbangkan medali perak, terima kasih atas sambutannya. Ini PON keempat saya dari 2008 lalu. Saya berharap, adik-adik junior saya bisa lebih dari saya, dan menjadi atlet profesional,” singkatnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Jambi, Mustari Affandi menyebutkan, ada enam atlet yang dikirimkan dari Satpol PP Kota Jambi untuk berlaga di PON XX Papua. Meski hanya meraih satu medali perak ini sudah menjadi kebanggaan bagi pihaknya.

“Untuk reward nanti akan dibahas internal kita. Sebelumnya kita juga telah memberikan insentif ke para atlet yang berangkat beberapa waktu lalu. Yang jelas tentu akan kita perhatikan,” tukasnya. (zen/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: