Fasha : Tak akan Kecewakan NasDem

Fasha : Tak akan Kecewakan NasDem

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Syarif Fasha resmi dilantik oleh DPP Partai NasDem menjadi Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi periode 2021-2024, Kamis malam (21/10). Pelantikan di hotel BW Luxury ini, dilaksanakan pengurus DPP NasDem Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad M Ali.

Selain Syarif Fasha yang dilantik sebagai Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, DPP NasDem juga melantik komposisi kepengurusan partai NasDem untuk Provinsi Jambi dibawah komando Syarif Fasha.

Usai pelantikan, Syarif Fasha mengatakan, dirinya siap membesarkan Partai NasDem di Provinsi Jambi, sesuai amanah dan arahan DPP NasDem.

“Tentunya kita akan berjuang dan membesarkan Partai NasDem di tahun 2024 mendatang, tidak hanya saja di Provinsi Jambi, NasDem akan besar di 11 Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jambi,” ujar Walikota Jambi dua periode ini.

Secara tegas, Fasha juga mengungkapkan, tidak akan mengecewakan partai NasDem di Jambi kedepan.

Dan Fasha juga mengungkapkan, kenapa memilih NasDem setelah hijrah dari partai sebelumnya? Secara gamblang dirinya mengatakan, bahwa partai NasDem merupakan partai tanpa mahar.

“Sudah terbukti dalam dua kali Pilkada yang saya ikuti, karena tanpa mahar, dan NasDem setia sampai akhir, dan inilah saatnya saya membalas budi kepada partai NasDem,” singkat Fasha. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: