Peduli, DPW NasDem Provinsi Jambi bersama DPD NasDem Tanjab Barat Bantu Korban Kebakaran

Peduli, DPW NasDem Provinsi Jambi bersama DPD NasDem Tanjab Barat Bantu Korban Kebakaran

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kualatungkal, Jambi - Musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Parit 1, Kelurahan Tungkal 4 Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menimbulkan duka yang mendalam bagi para korban.

Untuk itulah, DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi di bawah kepemimpinan DR H Syarif Fasha, SE, ME merasa terpanggil untuk setidaknya membantu meringankan beban para korban melalui bantuan sembako dan uang tunai, bersama DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua DPD Partai NasDem Tanjung Jabung Barat, Riano Jaya Wardana saat dikonfirmasi menyampaikan turut prihatin atas kejadian kebakaran yang ada di Parit 1 Kuala Tungkal.

‘‘Kami dari Partai Nasdem turut berduka atas musibah yang menimpa warga kita di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Di sini kami memberikan bantuan senilai Rp 14 juta dari Dr. H. Syarif Fasha, SE, ME, Ketua DPW Partai Nasdem Jambi untuk korban yang masing-masing mendapat Rp1 juta per orang, ditambah sembako,’‘ ujarnya saat dikonfirmasi Sabtu (5/2) siang.

Dirinya berharap dengan bantuan yang diberikan dari Partai Nasdem ini dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah. ‘‘Kita berharap kejadian kebakaran di Kuala Tungkal tidak terulang lagi,’‘ harapnya.

Partai Nasdem juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah melalui pihak pemadam kebakaran dan aparat beserta masyarakat yang membantu proses memadamkan api.

‘‘Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan agar kejadian serupa tidak terjadi lagi,’‘ demikian katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi DR H Syarif Fasha, SE, ME mengatakan, semoga bantuan ini bisa menghibur dan membantu para korban yang tertimpa kemalangan.

‘’Itu harapan kami. Semoga saudara kita yg tertimpa musibah kebakaran dapat bangkit kembali dari cobaan ini,’’ pungkasnya. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: