Lagi! Puluhan Remaja Diciduk karena Terlibat Tawuran Berkedok Perang Sarung

Lagi! Puluhan Remaja Diciduk karena Terlibat Tawuran Berkedok Perang Sarung

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tawuran berkedok perang sarung, kembali terjadi. Kali ini di Simpang Perumahan Monaco Residen, Kelurahan Kenaliasam Bawah, Kecamatan Kotabaru. Tim Unit Reskrim dan Patroli Polsek Kotabaru mengamankan 30 remaja yang terlibat dalam tawuran itu, Rabu dini hari, 6 April 2022.

Kapolsek Kotabaru, Kompol Dhadag Anindito mengatakan, penangkapan ini berawal dari Tim yang sedang patroli di TKP. Petugas kemudian  melihat sekelompok remaja  secara berkelompok, dengan menggunakan sepeda motor membawa sarung, melakukan tawuran.

Petugas bersama warga kemudian melakukan penangkapan dan membawa remaja tersebut ke Mapolsek Kotabaru.

"Benar, total ada 30 remaja yang kita amankan ke Mapolsek Kotabaru, karena terlibat tawuran perang sarung," kata Kapolsek Kotabaru, Kompol Dhadag Anindito.

Baca Juga: Timbun 450 Liter Solar, Seorang Pria Diamankan di Pemayung

Baca Juga: Mediasi Senat Unbari Vs YPJ Deadlock

Selain mengamankan puluhan remaja, petugas juga mengamankan 15 kendaraan sepeda motor, 22 unit handphone, delapan helai kain sarung dan empat buah helm.

Dhadag juga menghimbau, sekiranya para orang tua untuk peka dan peduli kepada anak-anaknya, supaya jangan ada lagi kegiatan serupa yang merugikan orang lain, yang tidak tau apa-apa terkait kejadian tersebut. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: