Sempat Diduga TE yang Tertangkap di Hotel, Tisya Erni Pede Pamer Foto Selfie

Sempat Diduga TE yang Tertangkap di Hotel, Tisya Erni Pede Pamer Foto Selfie

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA - Di balik paras cantiknya, Tisya Erni tidak lepas dari pusaran kontroversi yang pernah terungkap. Namanya dikait-kaitkan dengan perempuan berinisial TE yang ditangkap sedang bobo bareng pria hidung belang di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah pada 15 Desember 2021 lalu.

Sampai sekarang, belum terungkap siapa sebenarnya artis inisial TE. Tisya Erni sendiri yang sempat digeruduk netizen di Instagram tetap percaya diri tampil di media sosial.

Paras cantiknya dijamin mampu membius mata para lelaki. Dikutip dari Fajar, selain melakoni selebgram, wanita kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, 24 Juli 1995 itu juga pernah merambah dunia tarik suara dengan merilis single bergenre dangdut.

Tisya Erni pernah juga menjajal dunia modeling di majalah dan konten dewasa. Tidak sedikit foto seksinya bermunculan di media sosial.

Salah satunya potret menawan terbarunya di Instagram. Mantan pacar komedian Sule ini mengaku baru saja bangun tidur.

Sesaat itu pula ia berfoto selfie. Wajah natural tanpa polesan make up tebal semakin memastikan pesonanya. Lipstik merah muda di bibir sukses bikin terpanah.

Tisya tampil simple ala cewek rumahan dengan mengenakan tank top. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai. Senyum manisnya merekah indah.

Sungguh bikin siapapun tak sanggup memalingkan pandangan.

“Bangun tidur di malam Minggu. Yang belum tidur siapa? Coba like hehehe,” seru Tisya di Instagram, Sabtu (5/2).(radartegal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: