Buka Kegiatan Panggung Kreatifitas Ramadan, Fadhil Arief: PPP Partai Millenial

Buka Kegiatan Panggung Kreatifitas Ramadan, Fadhil Arief: PPP Partai Millenial

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, Fadhil Arief membuka secara resmi kegiatan Panggung Kreativitas Ramadan di halaman Kantor PPP Provinsi Jambi, Sabtu 9 April 2022.

Dalam sambutannya, Fadhl mengatakan bahwa kegiatan Panggung Kreativitas Ramadan ini nantinya akan diisi oleh berbagai kegiatan positif seperti tausiah, live music serta ada Bazar Ramadan yang menyediakan berbagai makanan dan jajanan untuk berbuka puasa.

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa PPP adalah partai Islam modern, partainya millenial yang mampu menghadirkan kegiatan yang positif selama bulan ramadan ini, tentunya saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh DPW," kata Fadhil.

Bupati Kabupaten Batanghari ini juga meminta agar kegiatan ini juga dapat diaplikasikan oleh para pengurus DPC yang ada di daerah.

Baca Juga: Duel Sesama Pedagang di Pasar Atas Muarabungo, 1 Meninggal Dunia

Baca Juga: Bayi Usia 8 Bulan di Mendahara Tengah Selamat dari Amukan Si Jago Merah

"PPP bukan hanya partai orang tua, itu adalah slogan masa lalu, sekarang kita melihat bahwa PPP adalah partainya millenial yang tetap memperhatikan masukan dari senior-senior yang ada," jelasnya.

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 29 April mendatang. Tampak hadir dalam acara ini, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Bendahara DPW PPP Provinsi Jambi dan ketua DPC PPP Se- Provinsi Jambi. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: