Waka Faisal Riza: Diminta Menunjang Kinerja Dewan

Waka Faisal Riza: Diminta Menunjang Kinerja Dewan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekwan DPRD Provinsi Jambi definitif resmi dijabat Amir Hasbi, pada Rabu 9 Maret 2022.

Pelantikan sekretaris DPRD Provinsi Jambi defenitif di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Ancol dilantik oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani secara langsung.

Wakil Ketua Ketua DPRD Faisal Riza menyambut baik Sekwan DPRD Provinsi Jambi telah definitif. Ia berharap dapat bersinergi dan menunjang kinerja wakil rakyat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Keberadaan Sekwan definitif, Pak Amir Hasbi ini diharapkan menjadi angin segar dalam menjembatani antara wakil rakyat dengan masyarakat, termasuk tentunya dengan Pemprov Jambi Amir Hasbi sendiri merupakan mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pemprov Jambi dan juga Kemudian menempati posisi Plt Sekwan hingga kini resmi menjadi Sekwan," katanya.

BACA JUGA : Sadis, Gara-gara Rp3 Ribu, Warga Bungo Tewas di Tangan Pedagang Buah

BACA JUGA : Remaja Perang Sarung akan Dibina di Dinas Sosial Kota Jambi

BACA JUGA : Bantah Amankan Warga Protes, Dandim Sebut Implementasi SOP Pam VVIP dan Keamanan

“Harapan kami dengan jabatan sebagai Sekwan definitif dijabat oleh Amir Hasbi dapat bersinergi untuk menunjang tugas kami kedepan serta administrasi pelayanan dapat maksimal,” harapnya.

Pada kesempatan ini ada 5 pejabat Eselon II yang juga ikut disumpah diantaranya Sekretaris DPRD, Kadis Ketahanan Pangan, Kepala Bappeda, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Asisten II Pemprov Jambi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: