Tak Sesuai Ambisi, Erling Haaland Tolak Tawaran Manchester United

Tak Sesuai Ambisi, Erling Haaland Tolak Tawaran Manchester United

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Eling Haaland tolak tawaran Manchester United pada musim panah ini. Striker Borussia Dortmund ini masih belum tertarik.

Pada musim panas ini, Eling Haaland diperkirakan akan meninggalkan Dortmund pada bursa transfer mendatang. Saat klausul pelepasan senilai 67 juta poundsterling dalam kontraknya akan aktif.

Menurut ESPN, Sabtu 9 April 2022 Haaland telah memberi tahu MU bahwa dia tidak akan pindah ke Old Trafford musim panas ini, karena tim tidak dapat menandingi ambisinya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain Norwegia itu ingin bergabung dengan klub dengan proyek olahraga yang mapan, uang bukan faktor pendorong di balik langkah selanjutnya.

Baca Juga: Dibully Netizen, Megawati Ngaku Sakit Hati

Baca Juga: Kompak, CSC Gelar Latihan Menembak dan Buka Puasa Bersama

MU adalah pengagum jangka panjang pemain berusia 21 tahun itu dan diyakini telah mencoba mengontraknya dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

Juara Inggris 20 kali itu secara konsisten dikaitkan dengan penyerang selama beberapa tahun terakhir. Tetapi Manchester City, Barcelona dan Real Madrid sekarang dipandang sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Haaland mengalami masalah cedera selama musim 2021-22 tetapi masih mencetak 23 gol dan enam assist dalam 24 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi.

MU diperkirakan akan mencari penyerang tengah baru musim panas ini. Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane saat ini dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Old Trafford.

Baca Juga: Duel Sesama Pedagang di Pasar Atas Muarabungo, 1 Meninggal Dunia

Baca Juga: Bayi Usia 8 Bulan di Mendahara Tengah Selamat dari Amukan Si Jago Merah

Man City dan Real Madrid adalah dua kandidat terdepan untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Para petinggi Man City merasa bahwa mereka akan mampu menyingkirkan Real Madrid di meja nego.

Selain itu, City percaya bahwa mereka dapat menyusun paket keuangan yang kuat karena penjualan pemain baru-baru ini. Laporan tersebut menunjukkan, City merasa godaan untuk bekerja dengan Pep Guardiola juga dapat memengaruhi Haaland. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: