Jadi Striker Bayangan Lawan, Maguire Sebab Kekalahan MU

Jadi Striker Bayangan Lawan, Maguire Sebab Kekalahan MU

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Harry Maguire menjadi pemain bek termahal Manchester United. Tapi penampilannya belakangan ini menjadi sorotan banyak fans. Penampilan Harry Maguire sangat tidak perfect du musim ini.

Bahkan, Harry Maguire menjadi bek yang terkadang membuat kekalahan pada Manchester United. Banyak gol kontraversial yang dilakukan oleh tim lawan karena Maguire.

Sehingga bukan kemenangan pada Manchester United, akan tetapi malah membuat tim setan merah itu alami kekalahan.

Seperti laga terakhir Manchester United yang menelan kekalahan dari The Toffees dengan skor 1-0. Ini laga pekan ke -32 Premier League yang berlaga di markas Everton di Goodison Park.

Baca Juga: Ducati Buktikan Kualitas, Berhasil Raih Podium

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Klaim Kode Redeem FF 11 April 2022

Padahal penguasaan bola lebih diunggulkan yakni 67,6 persen. Namun Manchester United tak bisa raih kemenangan dengan tim papan bawah ini.

Maguire disebut sebagai striker bayangan dari tim lawan, karena gol lawan bisa tercipta dari kaki Maguire.

Satu-satunya gol pada laga tersebut diciptakan Anthony Gordon. Gelandang berusia 21 tahun tersebut menjebol gawang MU yang dikawal David De Gea pada menit ke-27.

Gol Gordon tersebut bisa tercipta karena ada andil dari Maguire. Pasalnya, bola hasil tembakan Anthony Gordon membentur badan Maguire sehingga bola berbelok arah dan masuk ke gawang The Red Devils.

Baca Juga: 1.649 Personel Gabungan Bakal Amankan Aksi BEM Serentak 11 April 2022

Baca Juga: Unjuk Rasa Serentak, Polda Jambi: Anarkis, Ditindak Sesuai Aturan!

Dua menit berselang, bek termahal Manchester United itu kembali menjadi sorotan. Dia kedapatan mengangkat tangan saat bola mengenai tangan Nemanja Matic yang notabene adalah rekan setimnya.

Alhasil, aksi Harry Maguire dalam laga tersebut kembali mendapat ejekan di media sosial, termasuk dari fans Manchester United. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: