Cek Endra Buka Vaksin Masal di DPD Golkar Kota Jambi

Cek Endra Buka Vaksin Masal di DPD Golkar Kota Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,- Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra membuka Vaksin massal yang digelar DPD Golkar Kota Jambi. Vaksin Partai Golkar ini, bertujuan mempercepat herd immunity untuk masyarakat. 

Dikatakan Cek Endra, Partai Golkar Kota Jambi dibawah pimpinan Budi Setiawan sudah menunjukkan kiprahnya di tengah Masyarakat. "Semoga kegiatan-kegiatan sosial ini terus dilakukan, DPD Golkar Provinsi Jambi dan Golkar Kota Jambi terus berjalan beriringan untuk hadir ditengah masyarakat Provinsi Jambi," ucap Cek Endra. 

Cek Endra juga mengatakan, selain agenda Sosial yang terus akan kita lakukan, agenda politik sudah menanti pada tahun 2024 nanti. Dan ini merupakan pekerjaan utama partai Golkar untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

“Selain tugas dan agenda politik kita pada Pileg dan Pilkada 2024, ada pekerjaan yang lebih besar lagi di Provinsi Jambi ini, yaitu mensosialisasikan dan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartato untuk Presiden RI tahun 2024,” kata Cek Endra dengan semangat.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, penuh berkah dan dirahmati Allah SWT,” pungkas Cek Endra. (muz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: