Parah Banget! Kurt Zouma Dikecam Usai Tendang dan Tampar Kucing Peliharaannya Sendiri

Parah Banget! Kurt Zouma Dikecam Usai Tendang dan Tampar Kucing Peliharaannya Sendiri

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, INGGRIS, - Viral di media sosial adanya video yang merekam aksi bek tengah West Ham United, Kurt Zouma yang menendang kucing peliharaannya sendiri.

Akibat ulahnya itu, kini West Ham United telah mengutuk tindakannya dan akan menangani masalah tersebut secara internal.

Mantan pemain Chelsea itu terlihat menyerang hewan peliharaan di rumahnya seharga 2 juta poundsterling atau sekitar Rp38 juta.

Video tersebut direkam oleh saudaranya dan kini telah tersebar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, Zouma menjatuhkan kucingnya dan menendangnya ke lantai dapur.

Pemain internasional Prancis itu kemudian mengejar kucing tersebut di sekitar ruang makannya di depan seorang anak saat juru kamera tertawa.

Zouma juga melemparkan sepasang sepatu ke hewan peliharaan itu , yang dengan panik mencoba melarikan diri.

Di video terakhir, Zouma terlihat dengan paksa menampar wajah kucing itu dan melepaskannya dari lengannya.

Setelah video itu viral, akhinya Zouma mengeluarkan permintaan maaf atas serangan itu dan bersikeras itu adalah insiden yang terisolasi.

“Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya. Tidak ada alasan untuk perilaku saya, yang dengan tulus saya sesali. Saya juga ingin mengatakan betapa menyesalnya saya kepada siapa pun yang kecewa dengan video itu. Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa kedua kucing kami baik-baik saja dan sehat," kata Zouma dikutip dari laman The Sun.

“Mereka dicintai dan disayangi oleh seluruh keluarga kami, dan perilaku ini adalah insiden terisolasi yang tidak akan terjadi lagi.” tambahnya.

Dapat dipahami bahwa berusia 27 tahun itu sangat marah karena Bengal, jenis kucing peliharaan mahal yang terlihat seperti macan tutul kecil itu diudga telah mengacaukan rumahnya.

Seorang sumber mengatakan: “Tampaknya Kurt marah pada kucing itu karena secara tidak sengaja menghancurkan semacam vas dan merobohkan lampu dari lemari dapur.

“Tapi apa yang dia lakukan selanjutnya benar-benar tidak dapat diterima. Kurt menendangnya, melempar sepatu ke arahnya, lalu menamparnya. Kucing malang itu terlihat sangat ketakutan.”

Rekaman yang mengganggu itu direkam oleh saudara laki-laki Zouma, Yoan, dan diposting ke Snapchat pada Minggu sore — sehari setelah bek tengah itu tampil untuk West Ham di Piala FA.

Video pertama diberi judul "sa dimulai", yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "itu mulai". Itu diganti dengan selusin emoji wajah tertawa di klip selanjutnya. (Fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: