Wakil Gubernur Abdullah Sani Hadiri Turnamen Ekshibisi Domino dalam Rangka Dies Natalis UNJA

Wakil Gubernur Abdullah Sani Hadiri Turnamen Ekshibisi Domino dalam Rangka Dies Natalis UNJA

Wakil Gubernur Abdullah Sani Hadiri Turnamen Ekshibisi Domino dalam Rangka Dies Natalis UNJA-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, menyampaikan bahwa Turnamen dan Ekshibisi Domino yang diadakan dalam rangka Dies Natalis ke-61 Universitas Jambi bertujuan untuk mempererat hubungan, memupuk persaudaraan, dan meningkatkan sinergi antara UNJA, masyarakat, dan Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan Wagub Sani saat membuka acara tersebut di Rumah Dinas Rektor Universitas Jambi, Telanaipura, pada Jumat, 10 Mei 2024 malam.

Dalam sambutannya, Wagub Sani mengucapkan selamat dan sukses atas Dies Natalis ke-61 Universitas Jambi, yang merupakan salah satu perguruan tinggi terbesar di Provinsi Jambi.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan selamat dan sukses atas Dies Natalis ke-61 Universitas Jambi, yang telah memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Jambi," ujar Wagub Sani.

BACA JUGA:Solo-Surabaya Resmi Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-16 dan U-19 2024

BACA JUGA:Polisi Tangkap Artis Epy Kusnandar 'Preman Pensiun', Terkait Kasus Narkoba

Menyikapi acara Turnamen dan Ekshibisi Domino, Wagub Sani melihatnya sebagai upaya Rektor UNJA dan staf untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan di antara semua pihak.

"Saya berharap silaturahmi ini dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi kita dalam pembangunan daerah, untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan di berbagai sektor," tambahnya.

Wagub Sani juga mengajak semua akademisi yang hadir untuk memberikan masukan yang positif.

"Pemerintah Provinsi Jambi selalu terbuka terhadap masukan dari berbagai pihak, baik untuk mengatasi masalah yang ada maupun untuk inovasi dalam pembangunan," ucapnya.

BACA JUGA:Hari Pertama Dandim Cup Sumatera Drag Wars 2024 Dimulai

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Mobil Rp100 Jutaan yang Cocok untuk Keluarga Kecil dan Mobilitas Sehari-hari

Doa meyakini bahwa UNJA akan terus memberikan masukan konstruktif dalam pembangunan Provinsi Jambi, didasarkan pada riset atau kajian dalam berbagai bidang.

Selain itu, Wagub Sani berharap UNJA dapat terus meningkatkan kualitasnya sesuai dengan Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: