Yuk Bergaya Classy Fun Sport bersama Honda Genio

Yuk Bergaya Classy Fun Sport bersama Honda Genio

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial khusus pecinta motor bergaya classy fun sport dan café lifestyle, Honda Genio.

Honda Genio pada tipe CBS hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan bekerjasama dengan 48 Dealer Resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi, kami berikan program berupa gratis angsuran 2 bulan dan voucher diskon sebesar Rp 440 Ribu khusus pembelian Honda Genio dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga tersedia power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang akrab dengan penggunaan gadget.

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 17.155.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.535.000,- untuk tipe CBS-ISS.
 
Kepala Cabang Dealer Honda CSM Sarolangun Ali Mukhoidori mengatakan sejalan dengan promo ini, kami juga berikan promo berupa potongan angsuran 4 bulan khusus pembelian Honda Supra GTR150.

“Tak hanya itu, kami juga memberikan program bertajuk GOS1P yang mana jika konsumen membeli Sepeda Motor Honda di Dealer kami pada bulan Februari ini, akan mendapatkan gratis oli dan servis 1 tahun perawatan” tutup Ali.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: