Menang Agregat Manchester City ke Semifinal Liga Champions

Menang Agregat Manchester City ke Semifinal Liga Champions

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester City sukses bungkam Atletico Madrid di perempat final leg kedua Liga Champions. Ini sudah memastikan Manchester City melaju ke semifinal.

Manchester City pastikan lolos ke semifinal setelah bungkam Atletico Madrid dengan kemenangan agregat 1-0. Pasalnya di leg kedua, hanya bermain imbang tanpa gol.

Langkah Atletico Madrid terhenti di leg kedua perempat final di Wanda Metropolitano, Kamis 14 April 2022 dini hari WIB.

Berkat hasil ini, Manchester City yang menang 1-0 di leg pertama pun berhak lolos ke semifinal dengan skor agregat 1-0 untuk menghadapi Real Madrid.

Baca Juga: Semifinal Liga Champions: Ini Klub yang Lolos

Baca Juga: Liverpool Unggul Agregat 6-4 atas Benfica, Pastikan Lolos ke Semifinal

Pertandingan berjalan berjalan cukup seimbang, meski Manchester City masih jauh lebih mendominasi penguasaan bola. Namun, tak ada gol yang tercipta sepanjang 2x45 menit.

Meski berada dalam posisi lebih menguntungkan, akan tetapi Manchester City tetap mencoba langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Sejumlah peluang pun didapat tim tamu.

Setengah jam laga berjalan, Ilkay Gundogan hampir saja membawa Manchester City memimpin. Sayang, tembakannya masih digagalkan tiang gawang.

Atletico sendiri hanya sesekali mengancam, salah satunya lewat tembakan jarak jauh Geoffrey Kondogbia. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Baca Juga: Korban Begal Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polisi

Baca Juga: 4 Cara Hilangkan Wajah Kusam

Kembali dari kamar ganti, Atletico mulai lebih berani keluar menyerang. Hal ini memang mau tidak mau harus dilakukan pasukan Diego Simeone untuk mengejar ketinggalan agregat.

Sederet peluang pun didapat oleh Atletico, salah satunya lewat aksi Rodrigo De Paul. Namun, usahanya masih belum mampu membuahkan hasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: