Yuk Nikmati Crazy Sale Jamtos Departement Store, Catat Tanggalnya Bun

Yuk Nikmati Crazy Sale Jamtos Departement Store, Catat Tanggalnya Bun

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sudah mulai weekend nih bun, saatnya hunting baju dan perlengkapan untuk Idul Fitri nanti. Jangan sampai ketinggalan karena ada banyak promo menarik yang menanti. Salah satunya adalah promo yang ada di Jambi Town Square (Jamtos) Jambi khususnya yang ada di Departement Store.

Disampaikan Kiki, Bagian Informasi Jamtos bahwa ada promo menarik selama periode 4 sampai 17 April 2022 yang bertajuk Crazy Sale.

Pada periode ini, bagi konsumen yang berbelanja produk di Jamtos departement store sebesar Rp 1 juta, maka bisa menebus minuman kaleng murah hanya dengan harga Rp 50 ribu/dus.

"Sangat memberikan keuntungan. Sebab saat ini harga minuman kaleng itu per dusnya minimal Rp 98 ribuan. Nah,kali ini dengan hanya berbelanja di Jamtos bisa menebus minuman kaleng dengan hanya Rp 50 ribu saja," bebernya.

Promo ini berlaku untuk semua produk di Jamtos dept store,baik baju,sandal,sepatu,dan produk fashion lainnya.

"Baik untuk fashion anak, remaja, fashion wanita maupun pria," ujarnya.

Nah, bagi Anda yang juga sedang hunting pakaian muslim, baik untuk lebaran nanti atau dipakai di ramadan ini, juga tidak perlu khawatir. Ada tambahan promo diskon dari 20 persen, hingga 50 persen.

"Untuk produk pakaian muslim itu promonya ada yang diskon 20 persen, 40 hingga 50 persen. Baik pakaian muslim dewasa maupun anak anak. Untuk produk anak seperti gaun, baju kaos, kemeja dan sepatu juga ada harga khusus," jelasnya.

Ayoo bun, jangan sampai ketinggalan berbagai promo menarik yang sayang jika dilewatkan. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: